Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 16 Juni 2023

KAI Daop 5 Purwokerto Beri Diskon Tarif 10 Persen

Dalam Event Kebumen International Expo 17 - 24 Juni 2023

KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - PT Kereta Api Indonsia (KAI) Daop 5 Purwokerto memberikan potongan harga tiket 10 persen di arena Kebumen International Expo (KIE) yang akan berlangsung di Kota Kebumen, 17 hingga 24 Juni 2023. VP Daop 5 Purwokerto, Daniel J Hutabarat melalui siaran tertulisnya, Selasa (13/6/2023) mengatakan, potongan harga 10 persen tersebut, untuk seluruh kereta api komersial antarkota serta berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45. 

"Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian di booth kami di event Kebumen International Expo tersebut," kata Daniel. 

Daniel menambahkan, promo diskon ini dihadirkan dalam rangka untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api sekaligus menyukseskan kegiatan event Kebumen International Expo. 

“Dengan meningkatnya masyarakat yang menggunakan jasa layanan KA tentunya juga akan memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dapat terus ditingkatkan,” imbuh Daniel. 

"Dengan adanya promo ini, diharapkan juga dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen khususnya dan wilayah lainnya yang terletak di Daop 5 Purwokerto melalui transportasi umum, khususnya kereta api," jelas Daniel. 

Promo diskon 10 persen ini berlaku pada seluruh kereta api jarak jauh dan menengah untuk semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif. "Namun perlu kami sampaikan bahwa diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Api (KA) Logawa, Argo Wilis, Taksaka, Dharmawangsa, Jayabaya, Purwojaya, Ambarawa, Kutojaya Utara, Pasundan, Blora Jaya dan kereta luxury, priority, panoramic dan atau kereta wisata lainnya. Tarif diskon juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan diskon lainnya," ujar Daniel. 

Sementara itu, acara Kebumen International Expo merupakan kegiatan yang mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung sekaligus memfasilitasi industri pariwisata Kabupaten Kebumen, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata baik skala lokal, nasional bahkan internasional. 

“Dengan hadirnya KAI Daop 5 Purwokerto dalam event tersebut diharapkan sebagai wujud nyata dukungan KAI dalam sektor pariwisata dan ekonomi khususnya di wilayah kabupaten Kebumen sekaligus wujud apresiasi bagi masyarakat khususnya pelanggan setia Kereta Api untuk terus memilih menggunakan jasa layanan transportasi KA,” pungkas Daniel. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan tiket kereta api atau perihal KAI lainnya, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id atau media sosial KAI121. (*/kj)

sumber humas daop 5 purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com