Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 13 Januari 2023

Entin Retno Wardani SPd Terpilih Ketua IGTKI Kecamatan Banyuurip 2022 - 2027

Suasana Konferensi Kecamatan IX IGTKI PGRI Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo melaksanan Konferensi Kecamatan IX IGTKI PGRI Banyuurip periode 2022 - 2027, Rabu (11/1/2023). Kegiatan digelar di aula Dinas Pendidikan Korwilcambidik Banyuurip. 

Kegiatan mengangkat tema IGTKI PGRI Menyongsong Masa Depan Organisasi dalam Revolusi 5.0 melalui Pemberdayaan Guru Taman Kanak-Kanak yang Profesional dan Bermartabat. Acara ini juga sekaligus pemilihan ketua baru pengurusan IGTKI Banyuurip untuk masa jabatan 2022 - 2027. 

Pantauan media ini, acara diawali dengan pembukaan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjut Mars IGTKI, Mars PGRI, Mars Purworejo oleh seluruh peserta konferensi yang dipimpin oleh Sri Budi Wahyuni SPd PAUD. 

Semenrara itu, ketua panitia sekaligus Ketua IGTKI PGRI Banyuurip masa jabatan 2017  -2022 Elis Setiyani SPd PAUD dalam sambutannya, menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama memimpin IGTKI dari tahun 2017- 2022 dan langsung diadakan pemilihan terbuka Ketua IGTKI Banyuurip dengan 15 kandidat ketua. 

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota atas dukungannya selama ini sehingga IGTKI Banyuurip mampu menorehkan beberapa prestasi selama dipimpinnya. Dilaporkan pula oleh Elis, Konferensi Kecamatan IX IGTKI PGRI Banyuurip diikuti 69 peserta, terdiri  Kepala Sekolah dan Guru TK dari 23 TK di wilayah Korwilcambidik Banyuurip. Dihadiri pula Kepala Korwilcambidik Banyuurip, pengawas TK/SD, Ketua IGTKI Kabupaten Purworejo dan Ketua PGRI Banyuurip. 

"Menyatakan demisioner untuk selanjutnya kami serahkan kepada Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Purworejo. Terima kasih dan mohon maaf atas segala kesalahan," kata Elis didampingi pengurus lama di hadapan Ketua IGTKI Kabupaten Purworejo. 

Proses pemilihan terbuka dipimpin langsung Ketua IGTKI Kabupaten Purworejo dilaksanakan dengan tertib dan demokratis. Akhirnya  menghasilkan Entin Retno Wardani SPd selaku ketua terpilih masa jabatan 2022 - 2027.  Di sela sela kegiatan, Ernawati Surachman SPd kepada media ini menegaskan harapannya agar kepengurusan IGTKI yang baru mampu memberikan warna baru dan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo, dalam bidang terkait supaya program dapat berjalan dengan lancar. 

"Agar program-program kegiatan belajar mengajar dapat terwujud dengan baik dan mampu memberikan sentuhan kepada para guru TK yang berwadah di organisasi IGTKI. Saya melihat tadi banyak sekali Ibu-ibu yang masih enerjik dan harapan saya bahwa dengan potensi dan kemampuan yang ada memaksimalkan bagaimana meningkat kualitas pendidikan anak," harap Ernawati Surachman. (*)

reporter   : eko stianto

editor      : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com