Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 22 November 2022

Kompol Sutoyo Jabat Kabag Ops Polres Purworejo

Mutasi di lingkungan Polres Purworejo, sertijab dilakukan Senin 21 November 2022
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mutasi terjadi di jajaran Polres Purworejo. Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Minarto SKom diberi kepercayaan oleh pimpinan Polri untuk menjabat  Wakapolres Temanggung. Sementara itu Kabag Ops Polres Purworejo dijabat oleh Kompol Sutoyo SH MH  yang sebelumnya merupakan Kabag Log.

Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo, Senin (21/11/2022). Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja SH SIK MT memimpin langsung sertijab pejabat Kabagops Polres Purworejo, yang diikuti Pejabat Utama Polres Purworejo dan personel Polres Purworejo.  "Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota," kata Kapolres. 

Kompol Sutoyo
Kapolres Purworejo juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru. "Saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban, semoga amanah dan segera kenali lingkup tugas saudara. Jalin kerja sama yang baik dengan seluruh anggota dan instansi terkait, siapkan diri kita dengan situasi Kabupaten Purworejo saat ini, terlebih lagi bahwa saat ini masih musim penghujan, kita perlu waspada dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi terjadinya bencana," pesan Kapolres. 

"Juga yang tidak kalah pentingnya bahwa pandemi Covid-19 masih ada, agar disampaikan imbauan kepada seluruh anggota dan keluarga serta masyarakat untuk selalu menjaga diri dengan baik,". 

"Kepada Kompol Minarto SKom saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Wakapolres Temanggung, semoga selalu membawa keberkahan untuk saudara dan keluarga atas promosi jabatannya. Dan semoga ke depan dapat mengemban tugas yang baik terhadap institusi Polri," tambahnya. 

Selain sertijab Kabag Ops Polres Purworejo, juga dilakukan sertijab Kabag Log Polres Purworejo. Kabag Log Polres Purworejo diserahterimakan kepada AKP Karnoto SH, sebelumnya AKP Karnoto SH menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Purworejo. 

Sementara itu Kapolsek Pituruh kini diserahterimakan kepada Iptu Budi Priyanto SH yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Purworejo. Dan Kapolsek Purwodadi yang semula dijabat AKP Ujianto SE kini diserahterimakan kepada Iptu Ponijo. Sedangkan untuk AKP Saptohadi SPd SH MH diberikan jabatan baru menjadi Kasubag Dalprogar Bagren dan AKP Ujianto SE mendapatkan jabatan baru menjadi Kasubag Bekpal Bag Logistik. (*/kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com