Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 08 April 2022

Parikesit Polres Purworejo : Ngabuburit, Berikan Bantuan untuk Warga yang Dikunjungi

Kegiatan Dipimpin Langsung Kapolres Purworejo, Diikuti Pejabat Utama dan Personel Polres

PEDULI : Kegiatan Parikesit Polres Purworejo di wilayah Kecamatan Kaligesing
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Sejak memasuki bulan Ramadan 1443 H/2022, Polres Purworejo mempunyai beberapa kegiatan. Selain Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah tiga paket umroh bagi peserta vaksinasi selama Ramadan yang beruntung, juga ada kegiatan lagi. 

Seerti kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM,  yaitu kegiatan Parikesit Polres Purworejo. Kegiatan Parikesit Polres Purworejo merupakan kegiatan ngabuburit atau jalan-jalan menjelang berbuka puasa yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo dan diikuti pejabat utama serta personel Polres Purworejo. 

Kegiatan Parikesit atau ngabuburit menjelang berbuka puasa tersebut selain jalan-jalan menjelang berbuka puasa, juga menyambangi warga di kecamatan tersebut yang perlu untuk diberikan bantuan. 

Masyarakat yang dikunjungi rombongan Parikesit Polres Purworejo, rata-rata terkejut dan bingung, kenapa ada polisi ramai-ramai mendatangi rumahnya? Ternyata rombongan memberikan bantuan berkah Ramadan, dan dari terkejut menjadi bahagia akhirnya. 

Kegiatan selain untuk memberikan bantuan juga melaksanakan dialog dengan warga untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, terutama dalam kegiatan pemeliharaan keamanan oleh Polri di wilayah Kabupaten Purworejo. 

Parikesit Polres Purworejo sampai hari ini telah dilaksanakan sebanyak empat kali, yang pertama mengunjungi wilayah Kecamatan Gebang, kedua di wilayah Kecamatan Bayan, yang ketiga di wilayah Kecamatan Banyuurip dan yang keempat dilaksanakan Kamis 7 April 2022 sore ke wilayah Kecamatan Kaligesing. 

"Selain memberikan bantuan, Polres Purworejo juga mengampanyekan Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah, semoga dengan ajakan melalui brosur itu masyarakat akan tertarik untuk melaksanakan vaksin baik dosis satu, dua maupun booster," tegas Kapolres Purworejo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com