Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 24 Januari 2020

Persiapan Rampung, Mahesa Jenar Cup Siap Digelar

Dukungan Penuh Balon Wabup Purworejo Kusnomo 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Nama bakal calon Wakil Bupati Purworejo Kusnomo, kian mendapat hati di tengah-tengah lapisan masyarakat Kabupaten Purworejo. Itu semua setelah banyak kiprah positif yang dibuat oleh Kusnomo, pengusaha muda sukses yang bergerak di bidang pertambangan dan kontraktor umum. 

Sebut saja, semisal bantuan air bersih gratis bagi warga yang membutuhkan, dan itu dilakukan rutin setiap tahunnya di kala musim kemarau, dimana warga susah mendapatkan air bersih. Belum lagi, kepedulian Kusnomo saat bencana seperti banjir, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami bencana. 

Ketua panitia Mahesa Jenar Cup, Megawati
Kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di berbagai desa, Kusnomo juga menunjukkan kepedulian. Seperti merti desa, Kusnomo menunjukkan kepedulian untuk kegiatan pelestarian budaya tersebut. 

Satu lagi yang akan digelar, tepatnya dimulai 25 Januari 2020 yaitu turnamen voli bertajuk Mahesa Jenar Cup, merupakan dukungan penuh balon wabup Purworejo Kusnomo. Turnamen tersebut digelar di lapangan voli Blok Pasar Jenarwetan, panitia dari para pemuda setempat dengan ketua panitianya Yunita Putri Megawati. 

"Semua persiapan sudah kami lakukan, baik itu persiapan untuk lokasi pertandingan, termasuk hadiah-hadiah juga sudah panitia siapkan. Terima kasih Pak Kusnomo untuk kepedulian bagi kami para pemuda, agar aktif dan kreatif, turut membangun desa melalui cabang olahraga," sebut Mega sapaan akrab Yunita Putri Megawati kepada kabarjateng.co.id, Jumat (24/1/2020) sore. 

"Semua peserta dalam turnamen ini, adalah para pemain lokal. Memang Pak Kusnomo menekankan, agar semua pemainnya lokal, tujuannya untuk pembinaan dan menjalin keakraban," imbuh Mega-mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP). 

Sebelumnya, Kusnomo juga telah menggelar turnamen voli di Banyuurip dengan tuan rumah Desa Cengkawak, kemudian turnamen voli di Bagelen dengan tuan rumah Desa Krendetan, saat ini di wilayah Purwodadi dengan tuan rumah Jenarwetan. Informasinya, juga diadakan turnamen voli di Desa Tlogokotes Kecamaten Bagelen dengan dukungan penuh Kusnomo. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com