Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 25 Januari 2020

HUT Elvis Presley-Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club

Nia Daniaty Lantunkan Gelas-gelas Kaca


CIKARANG - Manajemen D’Khayangan Senior Club menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Elvis Presley, penyanyi legendaris Amerika tahun 70-an, bersama Nia Daniaty, bertempat di Hall D'Khayangan Senior Living, Cikatang, Jawa Barat, Senin, 20 Januari 2020. D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas para lanjut usia berbasis aktivitas kreatif oleh para anggotanya.

Aktivitas kreatif yang dilaksanakan, baik secara berkala maupun temporer, bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya demensia pada para senior (lansia). Selain itu, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bersama akan menghindarkan lansia mengalami stres serta depresi akibat kesepian di saat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktivitas yang ditawarkan berfungsi untuk melatih dan menjaga 4 aspek penting bagi senior yaitu aspek fisik, mental, emosional dan spiritual. Juga ditunjang dengan penyediaan atau pemberian asupan nutrisi yang baik dalam sajian snak dan makan siang yang sehat untuk senior.

Program yang dibuat disesuaikan untuk memelihara fungsi kognitif, afektif dan psikomotorik senior. Dengan demikian menjadikan senior tetap aktif dan bugar untuk menikmati hidup di usia emas.

Selain pelayanan berupa pemenuhan kebutuhan dasar, di D’Khayangan Senior Club juga memberikan pelayanan positif yang bisa memberikan hiburan sebagai pengisi waktu luang. Salah satunya mengundang artis-artis nasional.

Seperti yang diadakan pada hari Senin (20/1/2020), dalam rangka memperingati ulang tahun ke-85 mendiang penyanyi Elvis Presley, seorang penyanyi kelas dunia di masa silam, yang terkenal dengan segudang lagu tenar seperti Jailhouse Rock dan Love Me Tender. Ultah Elvis sendiri sebenarnya jatuh pada 8 Januari, namun acara peringatan musisi idola kaum lansia ini baru dapat digelar pada Senin (20/1/2020) siang lalu.

Acara tersebut makin meriah dengan kehadiran penyanyi Nia Daniaty yang terkenal dengan lagu Gelas-Gelas Kaca. Para Senior tak tahan untuk tetap duduk tenang, mereka pun ikut menyanyikan lagu-lagu nostalgia.

Nia Daniaty populer pada tahun 1980-an. Nia dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu Nia yang paling populer adalah Gelas-gelas Kaca. Nia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting.

Seperti lupa dengan usianya, para Senior ikut bergoyang di saat penyanyi Elvis (Elvis-nya Indonesia) dari Bandung melantunkan beberapa lagu hits Elvis Presley. Acara ini merupakan momen untuk mengenang kembali lagu-lagu legendaris Elvis dengan suasana ala tahun 70-an.

Tak hanya untuk hari itu saja, D’Khayangan Senior Club juga akan mengundang penyanyi terkenal Indonesia di masa mendatang. Bahkan, menurut pihak Manajemen D'Khayangan, mereka akan secara reguler setiap bulan mengadakan kegiatan serupa. Tujuannya untuk membuat para Senior merasakan hidup lebih semangat dan berarti. (JR/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com