Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 April 2019

19 Anggota Kodim Surakarta Naik Pangkat

SOLO, KABARJATENG.CO.ID-Bertempat di ruang koridor Makodim 0735/Surakarta Jl A Yani No. 349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Solo, dilaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2019, Kamis (11/4/2019).

Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan SE memimpin langsung acara korps raport kenaikan pangkat tersebut. Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Dengan semakin tingginya pangkat yang diperoleh, diharapkan bisa lebih meningkatkan ketauladanan, profesionalisme, serta kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Kenaikan pangkat adalah merupakan wujud prestasi bentuk pengakuan dan penghargaan dari negara dalam ini TNI-AD yang diberikan kepada anggotanya. Kenaikan pangkat juga bukanlah hak yang diterima oleh setiap personel secara otomatis, namun melalui beberapa aspek.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagian. Perlu disadari bahwa keberhasilan kenaikan pangkat tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa dari keluarga, oleh karenanya jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan tugas," terangnya.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 19 anggota yang terdiri dari 15 orang Bintara dan 4 orang Tamtama. (arda 72/pendim surakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com