Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 12 April 2019

Gaya Hidup Sehat dengan Organic Water (2) : Banyak yang Pesan untuk Terapi Kesehatan

Organic Water yang banyak dipesan masyarakat untuk terapi kesehatan (foto sigit w/kj)
ORGANIC Water yang diproduksi di Jalan Yogya, Bakungan Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi-Purworejo, banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang memesannya. Proses produksi sudah diuji di laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo, dan hasilnya MS (memenuhi syarat). Nomor kode lab yaitu 073/IV/2019.  

Pemilik usaha Organic Water, Agus Subayo, kepada meda ini menjelaskan, pihaknya melayani kebutuhan baik untuk terapi kesehatan maupun konsumsi minuman sehari-hari. "Untuk keperluan terapi kesehatan, itu menggunakan produk Organic Water, sudah diperiksa TDS-nya 0,00 artinya bebas atau tidak mengandung mineral anorganik apapun. Jadi sangat baik untuk kesehatan. Ini biasanya diminum setiap pagi hari, sebagai terapi kesehatan," beber Agus Subagyo-mantan Kepala Desa Jenar Wetan dua periode. 


Agus Subayo dan Arifin selalu memantau kualitas Organic Water yang diproduksi (foto sigit w/kj)
"Banyak yang sudah membuktikan dan terasa manfaatnya, menggunakan Organic Water. Proses produknya tanpa bahan kimia, melalui berbagai penyaringan hingga menghasil organik, bebas dari mineral anorganik apapun," imbuh Agus Subagyo. 

Produk kedua yang juga banyak dipesan, yaitu Organic Water Mineral, yang digunakan untuk konsumsi minuman sehari-hari. "Rekomendasinya, untuk terapi kesehatan menggunakan Organic Water. Kalau konsumsi minuman harianya Organic Water Mineral. Yang konsumi harian pun, kami upayakan saat cek TDS-nya di bawah 50. Bahkan hasil penyaringan mencapai 0,23 artinya sudah jernih, bersih, kandungan mineral anorganiknya sedikit yang jelas sangat baik untuk konsumsi minuman harian," urai Agus Subagyo. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengetahui jauh mengenai Organic Water yang diproduksi atau ingin memesannya, dapat menghubungi di nomor 0812 2797309 atau   0813 47420231.  (kj/habis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com