Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 12 April 2019

Tokoh Gatep-Bagelen Angkat Bicara

Terima Kasih RSJ yang Telah Membangun Sarana Prasarana bagi Warga 

Ki Sarjono (kiri) (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Masyarakat Dusun Gatep Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, Purworejo, tak akan pernah melupakan kepedulian PT Redja Selatan Java (RSJ) yang telah membangun berbagai sarana prasarana di lingkungan setempat. Hal ini disuarakan salah satu tokoh warga Gatep, Ki Sarjono, yang sangat berterima kasih atas kepedulian jajaran managemen RSJ untuk lingkungn Gatep. 

"Jelas, kami sangat berterima kasih. Warga semua di Gatep dan sekitarnya, bisa menikmati sarana seperti jembatan dan jalan, yang sangat representatif dibandingkan sebelum dibangun oleh pihak perusahaan (RSJ)," sebut Sarjono ditemui media ini, Kamis (12/4/2019) di kediamannya. 


"Terima kasih Pak Kusnomo dan jajarannya, selain jembatan dan jalan juga fasilitas sumur bor bagi warga dan kepedulian-kepedulian lainnya," imbuh Ki Sarjono yang menilai sosok Kusnomo selaku pimpinan RSJ adalah pribadi yang baik, berjiwa sosial dan peduli sesama. 

Ki Sarjono dan warga lainnya pun berharap, penambangan batu di lingkungan tersebut nantinya dapat beroperasi, demi perekonomian warga yang lebih baik. "Itu harapan kami, karena warga memang menyetujuinya. Dan saya sangat yakin, Pak Kusnomo sangat menghargai kearifan lokal. Di situ ada petilasan atau situs budaya, sosok Pak Kusnomo adalah pribadi yang menghargai leluhur, ikut melestarikan warisan budaya. Terlihat dari karakter dan kepeduliannya akan sesama dan lingkungan," beber Ki Sarjono yang berprofesi sebagai dalang. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com