Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 11 September 2017

Eloknya Wisata Alam Geger Menjangan Desa Trirejo


Favorit tempat selfie anak-anak muda
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Banyak potensi wisata alam yang terdapat di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Tinggal kemauan dan kreativitas masyarakatnya, untuk menggali dan mengembangkan potensi besar tersebut. 

Tentu dengan digal dan dikembangkan wisata alam tersebut, menjadikan desa terkait populer dan makin dikunjungi wisatawan, yang ujungnya bisa berimbas pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan perekonomian. 

Salah satu wisata alam yang digali dan dikembangkan yaitu wisata alam Gunung Geger Menjangan di Desa Trirejo Kecamatan Laono, Purworejo.  Kepala Desa Trirejo Dwi Darmawan AMd, menaruh perhatian untuk pengembangan alternatif wisata alam di Purworejo tersebut. 

Dirinya mendorong langkah yang diambil para pemuda setempat, membuat kreasi untuk memikat dan menarik para wisata berkunjung ke Gunung Geger Menjangan. 

"Terus dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata alam di Purworejo, pemandangan alamnya indah di Gunung Geger Menjangan Desa Trirejo. Telah dikemas menarik, dan saat ini menjadi arena selfie anak-anak muda," ungkap Dwi Darmawan kepada kabarjateng.co.id, Senin (11/9/2017). 

"Tempat wisata alam itu ditata  kawula muda Dusun Watubelah Desa Trirejo, bersama dengan mahasiswa KKN dari UII Yogyakarta beberapa waktu lalu. Kami beri apresiasi untuk inovasi dan kreasinya," tegas Dwi Darmawan yang juga Ketua Polosoro. 

Masyarakat dari berbagai pelosok banyak berkunjung ke kawasan tersebut, tak lupa menyempatkan selfie yang kini memang lagi tren khususnya di kalangan anak-anak muda. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com