Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 11 September 2017

Rapat PAC PDI Perjuangan Purwodadi : Targetkan 1.500 KTA Baru


Subeno berdiskusi dengan Sutaryadi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sebagai bentuk komitmen dan terus merapatkan barisan, PAC PDI Perjuangan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Minggu (10/9/2017) malam menggelar pertemuan. Sudah menjadi agenda, setiap bulannya pada minggu kedua digelar konsolidasi persisnya pada setiap Minggu malam. 

Untuk Minggu (10/9/2017), pertemuan sekaligus arisan PAC Purwodadi, digelar di kediaman Dewan Pertimbangan Anak Cabang PDIP Purwodadi, Joko Muryanto yang akrab disapa Mbah Joko. Pertemuan dipimpin langsung Ketua PAC PDIP Purwodadi Sutaryadi, hadir sekira 12 orang. 

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, pembina wilayah dapil II Drs Subeno yang merupakan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan. Dalam pertemuan, Sutaryadi menekankan perlunya terus kebersamaan untuk membesarkan PDI Perjuangan khususnya di Kecamatan Purwodadi. Dirinya juga menegaskan, para pengurus khususnya yang sudah ditunjuk untuk penjaringan kartu tanda anggota (KTA), untuk segera menyelesaikan tugasnya. 

"Target KTA baru sekira 1.500-an. Mari kita selesaikan sama-sama, bagi para koordinator untuk segera menyelesaikan untuk pengurusan KTA," sebut Sutaryadi. 

Sutaryadi menambahkan, semuanya untuk bekerja keras dan mendukung target PDI Perjuangan Purworejo untuk dapat meraih 15 kursi pada pemilu legislatif 2019 mendatang. 

Selaku pembina, Subeno banyak memotivasi para pengurus PDIP Purwodadi, termasuk mengingatkan pembentukan satgas. Dalam kesempatan itu Subeno juga memberikan bantuan yang langsung diserahkan kepada Bendara PAC PDI Perjuangan Purwodadi Efi Yulianto. Acara diisi ramah tamah, hidangan khusus dari Jakarta disediakan Mbah Joko.  (tim kj) 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com