Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 06 Maret 2024

Berikut Bursa Nama-nama yang Ramai Diperbincangkan Masyarakat untuk Pilkada Purworejo 2024

AKBP (purn) H Aris Karmo saat diskusi dengan kabarjateng di kantornya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pesta demokrasi lima tahunan untuk pemilu presiden maupun pemilu legislatif tahun 2024, telah usai. Kini, masyarakat di berbagai kabupaten/kota di tanah air, bersiap untuk menghadapi pemilihan bupati/walikota. Pun di Kabupaten Purworejo, di mana pilkada serentak sesuai jadwalnya digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

Pantauan media ini di tingkat akar rumput masyarakat Kabupaten Purworejo, bursa atau nama-nama yang berpotensi bisa maju sebagai calon bupati seperti Yuli Hastuti, Yophi Prabowo, Dion Agasi Setiabudi, Frans Suharmaji, Kuswanto, Sutoyo maupun Agustinus Susanto. 

Tak kalah santer dengan bursa calon bupati, masyarakat pun cukup ramai membicarakan mengenai sosok-sosok yang bisa berpeluang untuk calon wakil bupati, nama-nama seperti Slamet Riyanto, Drs Subeno, Hermawan Wahyu Utomo, Kelik Susilo Ardani, Danan Purnomo, Suwarto ataupun beberapa nama lainnya. 

Nama lain yang juga disebut sebagian masyarakat bisa berpeluang maju sebagai calon wakil bupati yaitu AKBP (purn) H Aris Karmo SE. Ditemui media ini di kantornya pada Selasa 5 Maret 2024, Aris Karmo tak menampik jika ada sebagian elemen masyarakat yang mendorongnya untuk maju dalam pilkada Purworejo 2024 sebagai calon wakil bupati.

"Memang ada dorongan (masyarakat) seperti itu. Pada prinsipnya, saya menghargai atas dorongan atau apresiasi masyarakat atau pihak mana saja," sebut Aris Karmo yang saat ini menjabat Kades Jenarwetan Kecamatan Purwodadi. 

Adanya dorongan dari masyarakat? Aris Karmo menjawab diplomatis, dirinya melihat situasi dan perkembangan demi perkembangan. "Pada prinsipnya pula, saya selalu siap untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Apalagi demi kemajuan dan kebaikan semua masyarakat," tegasnya. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com