Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 01 Februari 2024

Bamsoet Pastikan Kader Partai Golkar Siap Menangkan Pileg

Juga Menangkan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran  

KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama pengurus, anggota dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen - Jawa Tengah menyelenggarakan syukuran dan doa bersama. Memastikan kesiapan seluruh mesin partai dalam memenangkan para caleg Partai Golkar di pemilihan legislatif maupun Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden Rabu 14 Februari 2024.

"Untuk memastikan pemilu berjalan lancar, aman, nyaman, dan tanpa kecurangan, saya telah menyiapkan saksi per Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kabupaten di Dapil saya, yakni di Kabupaten Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara dari dana pribadi saya, di luar saksi yang dibiayai DPP Partai Golkar," ujar Bamsoet dalam syukuran dan doa Bersama, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen di hari kunjungannya ke-15 di Dapil-7 Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024).

Hadir antara lain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen Halimah Nurhayati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Munawar Cholil, Ketua Fraksi Partai Golkar Pawit dan anggota DPRD Restu Gunawan, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Partai Golkar Dapil Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen Dwi Nugroho Marsudianto, para caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Kebumen serta kader Partai Golkar Kebumen. Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM dan Keamanan ini menjelaskan, setiap saksi yang disiapkan oleh dirinya untuk 22.000-an TPS, akan mendapatkan uang operasional Rp 200.000 per TPS yang dapat digunakan untuk biaya transport dan lainnya. 

"Selain 12.000-an saksi TPS di masing-masing kabupaten di dapil, saya juga memberikan bantuan operasional Pemilu sebesar Rp 500.000 plus dana pembinaan bulanan Rp 500.000 untuk setiap pimpinan kecamatan (PK) di tiga kabupaten Partai Golkar, sehingga total masing-masing Rp 1.000.000 per orang dan Rp 100.000 per orang untuk setiap pimpinan Desa (PD) Partai Golkar di 64 kecamatan di seluruh Kabupaten Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara ," jelas Bamsoet. 

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Polhukam Kadin Indonesia ini juga mengajak mengajak semua elemen bangsa untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Menciptakan Pemilu damai, serta menghindari perpecahan sesama anak bangsa. (*/kg)

"Politik itu penting, mendukung dan memilih pemimpin sesuai hati nurani juga sangat penting. Tidak penting adalah hanya karena perbedaan pilihan, kita lantas menjadi bermusuhan. Politik secukupnya saja, persaudaraan yang selamanya. Jangan sampai keterbelahan masyarakat dengan adanya terminologi Cebong, Kampret dan Kadrun kembali terulang dalam Pemilu 2024 ini," pungkas Bamsoet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com