Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 08 Januari 2024

Respon Positif Masyarakat untuk Pasangan Prabowo-Gibran

Nobar Debat Capres Gelaran Relawan Bocahe Gibran Nusantara Purworejo 
 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Antusias para relawan maupun masyarakat sekitar, terlihat saat gelaran nobar debat capres yang ketiga, Minggu  7 Januari 2024 malam  di Iyut’s  Café, Sindurjan – Purworejo. Nobar tersebut, diselenggarakan Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Purworejo yang dikomandoi Budi Harjono. Hadir dalam kegiatan itu, Bendum Kornas Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Timbul Pramono, mengenakan hem warna biru muda dan tampak begitu semangat demi kemenangan Prabowo-Gibran.

Sebelum nobar debat, puluhan relawan sudah berkumpul sembari menikmati jamuan makanan yang disediakan. Sisa waktu jelang pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024, para relawan berkomitmen terus berjuang dan bergerilya di akar rumput, memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran demi Indonesia maju dan program-program pembangunan yang sudah diagendakan Presiden Jokowi terus berkelanjutan.   

Di sela nobar debat, Budi Harjono yang ditemui awak media menegaskan, jika pasangan nomor urut 2, mendapatkan respon positif dan apresiasi dari masyarakat luas.

“Dari sejak berlangsungnya debat capres – cawapres, respon positif dan apresiasi dari masyarakat untuk paslon nomor 2. Pak Prabowo, dengan pengalaman beliau yang tak diragukan lagi. Pun Mas Gibran,  sosok milenial yang terbukti kinerja menjadi wali kota membangun Solo. Harapan kami, itu membawa dampak positif rakyat, bangsa dan negara,” beber Budi Harjono.

“ Ya kalau dari kami, yang paling bagus ya Pak Prabowo. Soal debat, yang menilai masyarakat. Masyarakat udah paham lah, bagaimana kecintaan dan ketulusan Pak Prabowo untuk rakyat dan tanah air. Nasionalisme dan kebangsaan tak diragukan lagi. Jelas berpengalaman,” imbuhnya.

 Lanjut Budi Harjono, pihaknya bergerak bersama, berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk sama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Seperti sinergi dengan tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Purworejo.

“Kami sinergi dengan TKD dan juga relawan-relawan Prabowo-Gibran lainnya. Harapan kami, berbagai komponen rakyat bersama mendukung paslon nomor 2. Visi misinya untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” tegas Budi Harjono.  

Sementara itu, Timbul Pramono menambahkan,  Relawan Bocahe Gibran Nusantara di seluruh penjuru tanah air, terus bekerja di akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Door to door, kerja senyap. Antusias relawan tinggi, komitmen memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, demi membawa Indonesia maju dan kuat,” kata Timbul Pramono.

“Di kalangan milenial, antusiasnya sangat tinggi. Mas Gibran yang merupakan representasi kalangan milenial, dukungan terus membanjir. Mohon doa restu dan dukungannya dari semua masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Gibran yang juga kemenangan rakyat Indonesia,” tutup Timbul Pramono. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com