Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 16 Oktober 2023

Wabup Purworejo Berharap Simpedes Jadi Generator Pertumbuhan Ekonomi

Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023, di lapangan tenis kompleks BRI Purworejo, Sabtu (14/10/2023). Turut hadir Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Danyon 412 Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, Forkopimcam Kecamatan Purworejo dan sejumlah tamu undangan. Pada kesempatan ini Wabup mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Purworejo yang secara periodik telah mengadakan undian Simpedes bagi para nasabah. 

"Acara panen hadiah ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen BRI dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat pedesaan untuk memperoleh manfaat dari program Simpedes," ucapnya. 

Menurut Wabup, Simpedes adalah program yang telah lama dijalankan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Salah satu tujuannya membantu masyarakat pedesaan memiliki akses layanan keuangan yang aman dan terjangkau. 

"Program ini telah membuktikan manfaatnya dalam membantu masyarakat untuk mengelola keuangan. Mulai dari mengembangkan usaha sampai merencanakan masa depan yang lebih baik," katanya. 

Wabup berharap Simpedes dapat menjadi mesin pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan para nasabah dapat menikmati keuntungan yang diperoleh. "Simpedes dapat terus menjadi generator pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan nasabah dapat ikut menikmati keuntungan yang diperoleh, termasuk melalui pembagian hadiah Simpedes ini," pungkasnya. 

Sementara itu Winardi yang membacakan laporan dari Pimpinan BRI Cabang Purworejo mengatakan Program Panen Hadiah Simpedes untuk memperbanyak saldo. Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan dengan periode 2 kali dalam satu tahun di setiap kantor cabang Bank BRI. 

"Total kupon undian untuk periode tabungan 1 Maret 2023 sampai 31 Agustus 2023 sebanyak 45.261.276 kupon. Banyak sekali hadiahnya, tetapi hadiah utama ada 1 unit sepeda motor Honda CBR 150, kemudian Grand prize II ada 1 unit Mobil Gran max Pickup 1.3 TD 1300CC, dan Grand prize utama 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA M/T," jelasnya. Pemenang hadiah grand prize utama yaitu 1 unit mobil Suzuki Ertiga All New Ertiga GA M/T jatuh kepada Tri Eni Widyastuti dari unit Purwodadi. Kemudian Grand prize II yaitu 1 unit Mobil Gran max Pickup 1.3 TD 1300CC didapatkan oleh Achmad Wahid dari unit Banyuasin. (*/kj)

Sumber: Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com