Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 17 Oktober 2023

Petani di Mertoyudan Kabupaten Magelang Deklarasi Dukungan Prabowo - Gibran

Eric Agus Susanto : Terus Berjuang Memenangkan Prabowo - Gibran untuk Indonesia Maju 

Para petani di Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang mendukung Prabowo - Gibran
MAGELANG, KABARJATENG.CO.ID - Para petani di Kabupaten Magelang menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres, dan siap memenangkannya sebagai presiden dan wakil presiden dalam pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Pernyataan dukungan ini disampaikan para petani yang tergabung dalam Relawan Bocahe Gibran Kabupaten/Kota Magelang dengan ketuanya Eric Agus Susanto. 

Deklarasi dukungan disampaikan pada Senin 16 Oktober 2023, di area pertanian di wilayah Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Relawan Bocahe Gibran Kabupaten/Kota Magelang Eric Agus Susanto dan jajarannya, serta para petani mulai dari petani padi, petani hortikultura hingga peternak ikan. 

Ketua Relawan Bocahe Gibran Magelang Eric Agus Susanto bersama para petani
"Hari ini para petani di wilayah Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, di bawah naungan Relawan Bocahe Gibran Magelang, menyatakan deklarasi dukungan Mas Gibran sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan capres Prabowo Subianto. Itu menjadi dukungan bulat kami semua, para petani di wilayah Mertoyudan Kabupaten Magelang," sebut Eric kepada kabarjateng usai deklarasi dukungan.  

"Ada ratusan petani di bawah binaan Relawan Bocahe Gibran Magelang, dan kami akan terus bergerak, menyosialisasikan duet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Perjuangan akan terus kami lakukan, hingga pasangan ini menang dalam pilpres 2024. Ini demi Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera. Dan itu menjadi harapan para petani, harapan kita semua," tegas Eric. 

Sementara perwakilan dari para petani, Pawit, menegaskan berbagai macam komoditi pertanian yang mereka budidayakan. "Ada komoditi padi, cabai, tanaman buah-buahan dan juga ternak. Kami terima kasih dalam pembinaan Pak Eric," sebut Pawit. 

"Kami mendukung capres - cawapres, Pak Prabowo dan Mas Gibran. Tentu kami semua mempunyai alasan sendiri-sendiri. Yang jelas, mendukung penuh pasangan ini (Prabowo - Gibran) untuk Indonesia yang maju," tegas Pawit.

Sedangkan perwakilan petani lainnya, Sawal, mengakui jika kinerja Gibran sudah terbukti dengan berbagai keberhasilan dalam memimpin Kota Solo. "Gibran sosok pemimpin muda, sudah terbukti prestasinya. Tepat berpasangan dengan Pak Prabowo Subianto. Harapan kami, pasangan ini bisa memasukan bidang pertanian lebih maju lagi untuk kesejahteraan para petani," tegas Sawal. (kj) 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com