Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 24 September 2023

Relawan Bocahe Gibran Kebumen Agendakan Bersih-bersih di Pantai Ambal

Timbul Pramono : Program yang Bagus, Layak Ditiru Relawan Bocahe Gibran Lainnya 

KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - Relawan Bocahe Gibran di masing-masing kabupaten/kota di Jawa Tengah maupun di provinsi-provinsi lainnya di tanah air, terus bergerak. Sembari menunggu putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai batas usia capres/cawapres, di mana dilakukan gugatan agar batas usia menjadi 35 tahun dari batasan aturan sebelumnya 40 tahun. 

Relawan Bocahe Gibran, optimis. Usia muda, kalangan milenial pun pantas dan berkemampuan menjadi pemimpin nasional. Terbukti dengan kiprah dan ragam prestasi yang ditorehkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam memajukan Kota Solo. Relawan mendorong putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi bacawapres pada pilpres 2024 mendatang.

Informasi yang dihimpun media ini, kegiatan Relawan Bocahe Gibran terus dilakukan, kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Seperti yang diagendakan oleh Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Kebumen, yaitu agenda bersih-bersih pantai. 

Aksi peduli lingkungan dan pariwisata di Kabupaten Kebumen khususnya itu, bakal dilakukan pada Senin 25 September 2023 di Pantai Ambal, Kebumen, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Bendahara Umum Kornas Relawan Bocahe Gibran, Timbul Pramono, dihubungi media ini, Minggu 24 September 2023 sore. "Insya Allah, saya akan hadir pada kegiatan sosial Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Kebumen," tegas Timbul Pramono. 

"Program yang bagus dari Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Kebumen. Dan itu layak ditiru oleh relawan-relawan Bocahe Gibran di kabupaten/kota lainnya," imbuh Timbul Pramono yang juga menyerukan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga iklim kesejukan. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com