Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 04 Agustus 2023

Hermawan Wahyu Utomo, Dinilai Masyarakat Berpotensi untuk Regenerasi Kepemimpinan Purworejo

Hermawan Wahyu Utomo
MESKI baru digelar setelah pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2024, namun berbagai elemen masyarakat, cukup ramai membincangkan soal figur-figur yang dinilai potensial untuk memimpin Kabupaten Purworejo ke depannya.

Dari hasil diskusi redaksi media ini, nama Dirut PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Hermawan Wahyu Utomo ST MSi, juga menjadi perbincangan sebagian masyarakat. Dinilai memiliki kemampuan atau kecakapan, termasuk sisi pengalaman yang dibuktikan dengan sukses memimpin salah satu perusahaan umum daerah (perumda). 

SDM yang tidak diragukan, di mana Hermawan merupakan alumni Geologi Institut Teknologi Bandung (ITB), dan S2-nya dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Penilaian pada Hermawan tak hanya sisi SDM, keberanian dan cintanya akan Kabupaten Purworejo, sudah ditunjukkan. 

Hermawan cukup lama bekerja memimpin salah satu badan usaha milik daerah di Kalimantan Selatan. Jaya dan sukses dengan pekerjaannya itu. Namun akhirnya dirinya kembali ke Kabupaten Purworejo, karena panggilan untuk pengabdian diri. Hermawan kemudian menjadi Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Purwodadi, hingga akhirnya menerima tantangan baru dan menjadi Dirut PDAM Purworejo. 

Suksesnya memimpin PDAM dengan peningkatan pendapatan bagi daerah, itu bukti nyata, salah satu tolok ukur keberhasilan kepemimpinannya. Pun Hermawan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Berbagai kalangan masyarakat juga mendorong, Hermawan Wahyu Utomo dapat mengikuti suksesi kepemimpinan di Kabupaten Purworejo 2024 mendatang. (*) 

 

catatan redaksi kabarjateng

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com