Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 28 April 2023

Keluarga Besar SMK Kesehatan Purworejo Gelar Halalbihalal

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo menggelar halalbihalal bersama dewan guru dan pengurus Yayasan Bina Tani Bagelen, Kamis 27 April 2023. Turut hadir, tamu undangan dari Pemerintah Kelurahan Pangenjurutengah dan warga sekitar. Kepala SMK Kesehatan, Nuryadin MPd, terharu dan tidak bisa menyembunyikan ungkapan rasa gembira, halalbihalal bisa dihadiri tokoh-tokoh masyarakat. 

Selain untuk saling memaafkan, juga untuk tetap menjaga silaturahmi antara keluarga besar sekolah dengan yayasan dan warga sekitar sekolah. Nuryadin meminta maaf dan memohon doa kepada pengurus yayasan dan masyarakat sekitar, jika selama setahun kemarin dalam mengelola sekolah ada kesalahan dan kekurangan, baik yang sengaja maupun tidak disengaja. 

"Besar harapan kami semoga semangat, spirit persatuan dan kesatuan sekolah beserta lingkungan tetap terjaga. Dengan momentum halalbihalal ini mampu membawa spirit kebersamaan dan kemajuan SMK Kesehatan Purworejo," ujar Nuryadin. 

Mewakili Yayasan Bina Tani Begelen Ir Ari Tiasadi, dirinya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo dan juga masyarakat sekitar. Sementara itu mewakili dari dewan guru dan karyawan Ardiyanto Nugroho SSI menyampaikan momen yang baik ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada kepala sekolah dan yayasan, jika selama melaksanakan tugas ada kesalahan dan semoga dengan momentum ini bisa mempersatukan kembali antara keluarga besar SMK Kesehatan Purworejo untuk ke depan lebih baik lagi menghadapi tantangan kemajuan zaman. 

Tak ketinggalan pula jajaran Pemerintah Kelurahan Pangenjurutengah yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Budi Jazuli, menyampaikan permohonan maaf, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan  warga SMK Kesehatan terutama saat kegiatan di kelurahan, seperti saat peringatan 17 Agustus. 

Acara halalbihalal juga diisi tausiyah oleh Gus Fahmi. Gus Fahmi sangat mengapresiasi Kepala SMK Kesehatan Purworejo dalam membina hubungan horisontal antarwarga sekitar. (*) 

reporter    : eko stianto

editor        : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com