Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 30 April 2023

Ketum TKN bersama Ratusan Relawan Jokowi Bertemu Gibran di Loji Gandrung

Eko Karso : Dukungan Capres, Menunggu Menunggu Komando Jokowi

SOLO, KABARINDONESIA.CO.ID - Ketua Umum Tapal Kuda Nusantara Prasetyo Eko Karso, hadir dalam pertemuan para sukarelawan pendukung Jokowi - Gibran di Pendopo Loji Gandrung, Solo, Jumat (28/4/2023). TKN bersama sejumlah ratusan Relawan Jokowi-Gibran melakukan silaturahmi dan konsolidasi. Dalam pertemuan itu dihadiri langsung Gibran Rakabuming Raka. 

Pertemuan berlangsung sekira 15.50 WIB dilakukan dengan paparan dari sukarelawan dan penyampaian aspirasi perwakilan organisasi sukarelawan. Gibran Rakabuming mengumpulkan relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. ”Kita ngumpulin relawan se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Loji. Nanti jam 3 sore ya,” kata Gibran. 

Disinggung soal apakah relawan yang hadir adalah bagian dari relawan capres PDIP, Ganjar Pranowo, Gibran enggan menjawab. “Relawan Jateng dan Jatim. Relawan bisa apa saja, politik,” katanya. 

Namun, ia menegaskan hal tersebut hanyalah untuk momen silaturahim di bulan Syawal. “Halalbihalal silaturahim saja,” ujar Gibran yang menegaskan akan ada 100 relawan yang hadir. 

Namun, hanya perwakilan atau ketuanya yang hadir. “Yang datang ketua-ketua. Seratus orang nanti," tegasnya. 

Di kesempatan yang sama Ketum TKN Eko Karso mengatakan, pihaknya tetap menunggu komando dari Presiden Jokowi. "Tegak lurus sesuai perintah Jokowi,” ujarnya di sela-sela pertemuan dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023). 

Menurut Eko, pihaknya selama ini menjadi relawan Jokowi, melihat kinerja Jokowi sangat nyata. "Untuk itu kami hadir untuk mengawal program-program hingga lapisan paling bawah. Atas dasar itulah kami tetap satu komando manut arahan Bapak Jokowi, kami berharap Presiden RI 2024 mendatang adalah sosok yang mampu dan nyawiji kepada kemauan bangsa dan negara untuk Indonesia lebih maju dan berdaulat,” pungkas Eko. (*/wn/tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com