Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 28 April 2023

Airlangga Hartarto Kunjungi Desa Rowodadi Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo

Resmikan Program Ruang Bahagia, Kenang Masa KKN di Langenrejo Kecamatan Butuh

Airlangga Hartarto di Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID -  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Purworejo Hj Yuli Hastuti SH yang juga Wabup Purworejo, mengunjungi Desa Rowodadi Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat 28 April 2023. 

Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian, disambut hangat banyak komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo. Turut serta pula Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Turut mendampingi pula, Wakil Ketua DPRD Purworejo Kelik Susilo Ardani. 

Kunjungan tersebut, dalam rangka halalbihalal sekaligus meresmikan program Ruang Bahagia berupa pembangunan paving block di pelataran masjid Desa Rowodadi. Selain melakukan halalbihalal, juga dimanfaatkan Airlangga untuk mengenang masa-masa kuliahnya saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), kala itu dirinya sebagai mahasiswa UGM Yogyakarta Fakultas Teknik. Masa itu, Airlangga KKN  di Desa Langenrejo Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. 

Desa Rowodadi yang berbatasan dengan Kecamatan Butuh, kerap menjadi langganan banjir, warga setempat berharap ada perhatian dari pemerintah. Pernyataan warga tersebut diiyakan oleh Airlangga, karena dirinya pernah tinggal di desa sekitar saat KKN waktu itu. 

"Iya saya paham betul dan desa ini (Rowodadi) memang sering banjir," kata  Airlangga. Dalam kesempatan tersebut, saat disinggung terkait dengan pencapresan 2024  yang diusung oleh Partai Golkar, secara singkat Airlangga menjawab, masih tetap pada keputusan Munas dan Rapimnas. 

Sementara itu Kelik Susilo Ardani yang juga ikut mendampingi dan selaku Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Purworejo menyampaikan, pihaknya taat dan tunduk pada ketentuan yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar. "Kami taat dan tunduk pada ketentuan pusat. Kita lihat nanti perkembangannya ke depan bagaimana. Saat ini kami masih fokus untuk mendukung Pak Airlangga sebagai capres sesuai hasil keputusan munas dan rapimnas," tegas Kelik. (*) 

reporter    : eko stianto

editor        : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com