Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 03 Maret 2023

Roemah Tiga Komitmen Berdarmabakti Tanpa Henti untuk Almamater

Gelar Munas Pertama dan Seminar Nasional di Hotel Alila 

Konferensi pers Roemah Tiga di Hotel Alila, Surakarta,  Kamis 2 Maret 2023
SOLO, KABARJATENG.CO.ID  -  Wadah alumni keluarga besar SMAN 3 Surakarta, Roemah Tiga, mempunyai dua gawe akbar di awal 2023 ini. Yakni musyawarah nasional (munas) kali pertamanya untuk memilih Ketua Umum Roemah Tiga periode berikutnya, dan juga gawean akbar seminar nasional : Bangkit Bersama dan Semakin Berdaya.

Kamis 1 Maret 2023 sore, digelar konferensi pers Roemah Tiga, bertempat di Hotel Alila, Surakarta. Hadir dalam konferensi pers tersebut, Ketua Umum Roemah Tiga Monica Subiakto didampingi ketua humas Mahendro. Turut hadir pula jajaran Dewan Penasehat Roemah Tiga, Stefana dan Prof Endra.

Laporan keuangan Roemah Tiga teraudit WTP
Dalam kesempatan itu, Monica menuturkan, sebagaimana AD/ART Roemah Tiga, kepengurusan Roemah Tiga periode 2019 – 2022 akan berakhir, hingga digelar munas untuk memilih ketua umum yang baru berikut kepengurusan periode berikutnya.

“Ini adalah munas yang pertama, doakan semua berjalan dengan lancar. Termasuk gawe akbar kami lainnya yaitu seminar nasional. Kami juga melakukan penggalangan dana, itu untuk program-program Roemah Tiga yang bermanfaat bagi alumni, sekolah maupun masyarakat luas,” sebut Monica-alumni angkatan 88.

Kinerja Roemah Tiga memang sangat teruji, terbukti sanga baik. Tak heran, penggalangan dana mencapai miliaran Rupiah. Banyak pihak menaruh kepercayaan tinggi untuk Monica dan jajaran pengurus Roemah Tiga periode pertama. 

“Benar, laporan keuangan kami diaudit. Sudah dua kali dilakukan audit, dan hasilnya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kami junjung transparansi, kinerja yang baik untuk almamater,” imbuh dia.  

Monica juga menegaskan komitmen Roemah Tiga, untuk selalu berbakti bagi almamater tanpa henti, bahkan juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Roemah Tiga bukan kumpulan alumni hura-hura, namun kinerja, program nyata yang bermanfaat bagi banyak pihak.

“Saat munas, kami juga mengundang pihak sekolah, komite sekolah. Ada dua guru yang sudah pindah tugas, tapi juga akan hadir,” tegas Monica yang mendorong semua alumni, siswa dan juga pihak sekolah untuk terus maju. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com