Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 25 Desember 2022

eKids Clothing Gelar Festival Anak Purworejo

Erlina : Ajang Kreativitas bagi Anak-anak 

Wabup Purworejo Yuli Hastuti membuka event Festival Anak Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Event meriah jelang akhir tahun 2022 bertajuk Festival Anak Purworejo, digelar pada Kamis 22 Desember 2022. Festival Anak Purworejo mengangkat tema, menyapa dunia bersama generasi Purworejo yang berbakat, tangguh dan unggul'.  

Event ini dibuka oleh Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Astuti SH di Sulthan Coffee and Eatery. Dalam sambutannya, Wabup Yuli Astuti menyampaikan agar kegiatan festival ini menjadi kegiatan tiap tahunan karena sangat positif untuk anak anak. Wabup juga berpesan agar anak-anak tidak hanya bermain handphone, namun juga kegiatan-kegiatan kreatif lainnya yang bisa memunculkan kemandirian.

Sebagai penyelenggara Festival Anak Purworejo yaitu owner  eKids Clothing, Erlina, merupakan produsen baju anak dan dewasa yang beralamat di Desa Krandegan RT 4 RW 1 Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. 

Erlina mengatakan, festival kali ini adalah yang pertama diselenggarakan di Kabupaten Purworejo setelah festival di beberapa kota seperti Bandung, Solo, Surabaya maupun Kota Semarang. 

"Selama 3 hari ke depan dari tanggal 22 hingga 24 Desember festival ini dibuka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Diisi dengan lomba puisi dan biola, menyanyi, fashion show, band dan di hari terahir ada event senam sehat. Ada juga pelatihan bucket snack, pentas seni dan pembagian hadiah," urai Erlina. 

Pantauan media ini, tmpak  stan-stan dari para pelaku UMKM di Kabupaten Purworejo yang membuat suasana menjadi lebih berwarna dan meriah. "Dalam mengisi liburan semester ke satu ini, festival ini semoga menjadi ajang kreativitas bagi anak-anak,"  tambah Erlina. (*) 

reporter   : eko stianto

editor      : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com