Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 09 Desember 2022

Mengunjungi Bumi Digital Printing di Ruko Kaliwatubumi-Butuh

Bisnis percetakan milik Kepala Desa Sokoharjo Kecamatan Kutoarjo kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Percetakan Bumi Digital Printing pada Minggu 27 November 2022 lalu, telah menempati tempat baru yang berlokasi di Ruko Kaliwatubumi Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. 

Sebelum pindah ke ruko tersebut,  Bumi Digital Printing ini operasionalnya di kediaman Kepala Desa Sokoharjo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Saputro. Sang Kades sekaligus sebagai pemilik percetakan tersebut. 

Jiwa dan naluri bisnisnya sangat kuat, memang sudah tertanam sebelum Saputro menjabat sebagai Kepala Desa Sokoharjo. "Bisnis percetakan ini digeluti semenjak tahun 2004 terhitung sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia percetakan," terang Saputro kepada media ini, Kamis 8 Desember 2022. 

Pahit getir dialami diawal dalam membuka usaha percetakan tersebut dengan modal menjual sebuah sepeda motor Crypton dan meminjam modal ke bank sejumlah Rp 5 juta. Perlahan tapi pasti dengan keyakinan dan tekat yang kuat usaha yang dirintis Saputro ini menampakkan hasil yang menyenangkan meskipun belum bisa maksimal namun tidak selalu merugi. 

Walaupun pasang surutnya usaha yang dirasakan namun tidak membuat jera ataupun terus berhenti, bahkan semakin semangat untuk membesarkan usaha percetakannya. Hasil jerih payah dan keuletannya membuahkan hasil yang manis, saat ini telah bisa dirasakan. Bumi Digital Printing menerima pembuatan spanduk, nota, buku Yassin, sticker, stempel, sablon plastik dan lain lain. "Slogan Bumi Digital Printing adalah Solusi Cepat Cetak Spanduk," pungkas Saputro. (*) 


reporter   : ngabdiri koim/heri prastowo

editor      : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com