Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 09 Desember 2022

Pemkab Purworejo Raih Peringkat Bronze : Regional Entrepreneur Awards 2022

JAKARTA -  Program E-retribusi yang digunakan Pemkab Purworejo terpilih menerima penghargaan Peringkat Bronze pada Regional Entrepreneur Awards 2022 untuk kategori Investasi (Inovasi Pendanaan). Penghargaan diserahkan oleh Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya kepada Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM pada acara MarkPlus Conference di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (8/12/2022). 

Bupati Agus Bastian menyambut baik penghargaan ini dan berharap ke depan lebih memacu Pemkab Purworejo untuk membuat inovasi-inovasi lainnya, agar dapat lebih meningkatkan investasi di Kabupaten Purworejo. 

"Hari ini Kabupaten Purworejo meraih penghargaan Bronze Champion Inovasi Pendanaan E-retribusi. Semoga apa yang kita dapatkan ini dapat kita lanjutkan dengan ide-ide lainnya yang dapat disajikan dalam bentuk yang lain," kata Bupati didampingi Kepala Bappedalitbang Drs Sukmo Widi Harwanto SH MM dan Kepala DPMPTSP Purworejo Agung Wibowo AP MM. 

Dirinya juga berharap ke depan Purworejo dapat senantiasa mengikuti perkembangan zaman. Seperti dengan adanya digitalisasi, semua program yang dilakukan oleh dinas-dinas diminta untuk lebih disederhanakan. Hal ini dimaksudkan agar lebih memudahkan bagi masyarakat maupun investor dalam mendapatkan pelayanan. Sementara itu Deputy Chairman of MarkPlus Taufik SE MBA mengatakan, dengan Regional Entrepreneur Awards 2022 ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan creativity, innovation, entrepreneurship dan leadership yang telah dilakukan berbagai pemerintah daerah provinsi/kotamadya/kabupaten di Indonesia dalam memajukan daerahnya. 

"Penerima penghargaan ditetapkan setelah melalui pemilihan oleh Panel Juri dengan berdasarkan kepada angket yang telah kami terima. Pemkab Purworejo menjadi satu-satunya pemerintah daerah yang terpilih untuk kategori investasi dalam hal inovasi pendanaan melalui E-retribusi," terang Taufik. (*)

 Sumber: Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com