Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 30 Desember 2022

Bupati Serahkan Ganti Rugi Tanah untuk Jalan Desa Karangrejo 

Akan Ditingkatkan Statusnya menjadi Jalan Kabupaten

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyerahkan secara langsung buku tabungan kepada masyarakat yang mendapat ganti rugi pembebasan lahan tanah untuk penyelenggaraan jalan di wilayah Desa Karangrejo. Acara yang dipusatkan di kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (29/12/2022) juga dihadiri Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Asisten Sekda Bidang Ekobang Drs Sutrisno MSi, Kadin PUPR Suranto SSos MAP, Kepala Cabang Bank Jateng Purworejo Isnanto Subroto dan pejabat terkait lainnya. 

Bupati yang mewakilkan Wakil Bupati Purworejo untuk menyampaikan sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya, karena masyarakat di Desa Karangrejo telah mendukung program pemerintah. 

"Hari ini saya merasa sangat berbahagia berada di tengah warga para pemilik lahan di wilayah Desa Karangrejo yang telah mendukung program pemerintah, dengan mengikhlaskan sebagian tanahnya untuk pelebaran jalan. Sungguh saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu dapat menjadi amal kebaikan yang akan dibalas oleh Allah SWT. Dan semoga kita serta anak cucu panjenengan semua akan merasakan manfaat, kemajuan dan peningkatan kesejahteraan wilayah Karangrejo di masa yang akan datang," ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait seperti Pemerintah Desa, OPD Teknis, BPN, KJPP, Notaris dan Bank Jateng, terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya selama ini. Ia mengakui kapasitas jalan sudah tidak mampu menampung arus lalu lintas. Terlebih lagi untuk jalan di wilayah Desa Karangrejo yang masih merupakan jalan desa. 

"Ke depan saya minta kepada Kepala DPUPR, agar nantinya jalan tersebut diproses untuk ditingkatkan statusnya menjadi minimal jalan kabupaten," tandasnya. Ia juga berpesan untuk bijak dalam menggunakan ganti kerugian, hal itu untuk berempati kepada saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan. (*/kj)

Sumber Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com