Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 14 Oktober 2022

Pasar Murah Shohibal Untung Disambut Antusias Masyarakat Kemiri

Dua Produk yang Dijual Minyak Goreng dan Gula Pasir 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (dapil) V H Shohibal Untung, menggelar pasar murah di kediamannya  Rumah Joglo Shohibal Untung, Kamis 13 Oktober 2022. 

Kediaman Shohibal Untung tepatnya di Dukuh Bendo RT 01 RW 02 Desa Kemirikidul Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. Dalam kegiatan itu, Untung sapaan akrab H Shohibal Untung menjelaskan,  sementara barang-barang yang dijual seperti gula pasir dan minyak goreng. 

Pantauan media ini, kegiatan pasar murah yang digelar, disambut antusias masyarakat setempat. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosial tersebut. Minyak goreng dan gula pasir, sangat dibutuhkan masyarakat setiap harinya. 

"Masih dua macam sembako, untuk sementara ini. Untuk harga jual minyak goreng dan gula pasir Rp 12.500 per liter dan per kilogramnya. Minyak goreng disediakan 130 krat isi 12 botol per kratnya, jadi jumlah minyak gorengnya ada 1.560 botol," beber Untung. 

"Dengan adanya pasar murah ini, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat sekitar. Dan kegiatan ini akan diadakan terus bergantian di setiap desa yang ada di Kecamatan Kemiri. Kami akan melihat di setiap desa yang dibutuhkan masarakat apa untuk sembakonya? Kami akan berusaha melalui tim-tim yang ada di setiap desa yang ada di Kecamatan Kemiri atau umumnya Dapil V," tegas Untung. (*/kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com