Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Selasa, 06 September 2022

Mantan Kades Tangkisan-Bayan Bergabung ke PKB

Perkuat PKB Jelang 2024, Sudah Serahkan Formulir Bakal Calon Legislatif   

MTaufik menyerahkan formulir bacaleg
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mantan Kepala Desa Tangkisan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, Mochamad Taufik, resmi bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mbah Mantan sapaan akrab Mochamad Taufiik yang juga relawan Jembatan Gantung Jawa Tengah, siap memperkuat PKB menjelang pemilu 2024.  

Bergabungnya Mbah mantan ditegaskan Sekretaris DPC PKB  Kabupaten Purworejo Toha Mahasim di kantor DPC PKB Purworejo pada Senin 5 September 2022, sesaat Mbah Mantan menyerahkan formulir bacaleg. "Pak Taufik bergabung dengan kami, tentunya beliau akan masuk sebagai bacaleg untuk wilayah Dapil III meliputi Kecamatan Bayan dan Banyuurip," tegas Toha-mantan anggota DPRD Kabupaten Purworejo.

"Pengalaman beliau menjadi kepala desa selama 2 periode, sudah mengabdikan diri kepada masyarakat di desanya. Insya Allah jika terpilih menjadi anggota Dewan, akan mengabdi untuk masyarakat Purworejo, khususnya di dapil III," imbuh Toha yang juga mantan Kepala Desa Wirun Kecamatan Kutoarjo-Purworejo.  

Sementara itu Ketua Bappilu DPC PKB Kabupaten Purworejo Budi Sunaryo menegaskan, Mbah Mantan ini orangnya terampil dan tegas serta peduli terhadap kepentingan masyarakat. Dia menambahkan, di Kabupaten Purworejo, Mbah Mantan sudah membantu pembangunan 16 jembatan gantung hibah dari Mr Toni Ruttiman.termasuk di wilayah Kecamatan Bayan yaitu di Desa Tangkisan, Pekutan, Pucangagung dan Jrakah. 

Untuk di Kecamatan Banyuurip ada di Desa Borowetan dan Popongan. "Di sela-sela kesibukannya, Mbah Mantan masih bisa menyempatkan waktu untuk ngajar ngaji kepada para manula di desanya. Semoga dengan bergabungnya Mbah Mantan Tangkisan, PKB Purworejo akan lebih bisa berkembang dan mendengar serta mewujudkan aspirasi serta harapan rakyat," tegas Budi Sunaryo-mantan Kepala Desa Majir Kecamatan Kutoarjo.

Sementara itu, salah satu tokoh agama dan kader PKB Kecamatan Bayan, Kyai Idris, mengatakan bahwa Mbah Mantan Taufik  orangnya supel dan gigih dalam segala hal. "Banyak orang yang sudah dibantu beliau, saya tahu persis karena sewaktu beliau menjabat kades saya sering ketemu di kecamatan," kata Kyai Idris.  (*/jl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com