Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 18 Agustus 2022

Lima Pegawai LPKA Klas I Kutoarjo Terima Satyalancana Karya Satya

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada jajarannya termasuk pegawai di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo. 

Penghargaan tersebut diberikan Presiden Republik Indonesia kepada Apartur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik menunjukan kesetiaan, kedisiplinan, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin pegawai serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu. 

Satyalancana Karya Satya disematkan kepada lima pegawai terpilih dengan disaksikan seluruh pegawai dan Anak Binaan di Lapangan Wisma, Rabu 17 Agutus 2022. Pegawai yang mendapatkan tanda kehormatan tersebut yaitu Slamet Widodo SIP dan Yudha Kurniawan mendapatkan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, Rakhmadi Cahyono AMdIP SH dan Purbosari SH mendapatkan Satyalancana Karya Satya 20 tahun. Dan yang terakhir yaitu Ali Mahmud mendapatkan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun. 

Dalam amanatnya, Kepala LPKA Klas I Kutoarjo Hari Winarca, mengatakan penghargaan merupakan reward terhadap pegawai yang telah mengabdi dalam jangka waktu tertentu kepada bangsa dan negara dengan tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin pegawai.  
Hari Winarca menambahkan, dengan adanya pemberian penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi tersendiri untuk terus lebih baik dan yang terpenting tidak ada pegawai yang mendapat punishment dalam berbagai hal ke depannya. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com