Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 22 Mei 2022

Reses Yudha Ari Gunawan bersama Kholik Idris di Desa Banyuurip-Purworejo

Dihadiri Wakil Ketua DPRD Purworejo Yophie Prabowo 

SERAP ASPIRASI : Suasana reses di Pendopo Desa Banyuurip Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Masyarakat Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo dan sekitarnya, mengikuti kegiatan reses yang digelar anggota DPRD Kabupaten Purworejo Yudha Ari Gunawan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Kholik Idris SE SH MSi. Reses tersebut digelar pada Kamis 19 Mei 2022 malam, bertempat di Pendopo Desa Banyuruip. 

Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Yophie Prabowo SH yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo. Warga antusias mengikuti reses tersebut, cukup banyak aspirasi yang disampaikan untuk diperjuangkan para wakil rakyat yang duduk di DPRD maupun tingkat kabupaten maupun provinsi. 

"Dalam reses yang digelar di Pendopo Desa Banyuurip tersebut, ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat. Harapannya wakil rakyat yang duduk di Dewan, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," sebut Kepala Desa Banyuurip, Teguh Susanto SH, ditemui media ini pada Sabtu 21 Mei 2022 malam. 

"Yang menggelar reses yaitu Pak Kholik Idris selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan juga Pak Yudha Ari Guawan selaku anggota DPRD Kabupaten Purworejo. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Purworejo Pak Yophie Prabowo," imbuh Teguh Susanto. 

Aspirasi yagn disampaikan? Teguh Susanto menajwab, warganya menyampaikan permohonan bantuan untuk kelompok hadroh yang ada di Desa Banyuurip, seperti seragam, soundsystem maupun peralatan hadroh. Termasuk aspirasi masyarakat untuk bantuan di  kawasan embung Desa Banyuurip. 

"Aspirasi warga itu sudah disampaikan di hadapan anggota DPRD saat reses. Semoga bisa terealisasi di tahun 2023 baik itu untuk kelompok hadroh maupun untuk kelanjutan pembangunan kawasan embung. Pembangunan kawasan embung akan terkoneksi dengan kawasan lainnya, seperti taman dan Pasar Senin yang menjadi salah satu icon Desa Banyuurip," tegas Teguh Susanto. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com