Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Sabtu, 21 Mei 2022

Meriahnya "Sicita" di Alun-alun Kemiri Purworejo : Gelorakan Semangat Cinta Tanah Air

Gelaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Juga Peringati Harkitnas 2022

Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudi saat menyerahkan hadiah
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Begitu meriahnya event akbar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar serentak seluruh Indonesia, persembahan dari PDI Perjuangan. Setiap DPC PDI Perjuangan se-Indonesia, secara serentak pada Jumat 20 Mei 2022 pagi, menggelar Sicita, yang juga untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 dan memperingati ulang tahun ke-49 PDI Perjuangan.

Untuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, senam digelar di Alun-alun Kemiri, yang diikuti para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, para kader dan simpatisan dari 16 Kecamatan di Kabupaten Purworejo. Termasuk masyarakat umum lainnya di Kabupaten Purworejo, termasu berbagai komunitas senam. Begitu meriahnya. Semua antusias mengikuti senam Sicita, menggelorakan semangat cinta tanah air. 

Banyak doorprize menarik yang disediakan dalam gelaran Senam Sicita di Kemiri
Hadir dalam kegitan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi MSi yang juga Ketua DPRD Purworejo dan para anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan.

Senam dipandu sebanyak empat pemandu senam, semua kompak mengikuti gerakan demi gerakan dari pemandu. Informasi yang dihimpun media ini, gelaran Sicita untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Banyak hadiah menarik yang disiapkan, kesemunya gratis bagi peserta senam yang beruntung. 

"Kami senang sekali dengan gelaran senam Sicita. Semangat untuk cinta tanah air. Terima kasih pula untuk hadiah yang disediakan, terima kasih kepada semua anggota Dewan dari PDI Perjuangan Kabupaten Purworejoy ang telah memberi hadiah untuk kami," ungkap salah satu peserta senam yang mendapatkan hadiah utama. 

Sementara itu, Dion Agasi Setiabudi menegaskan, gelalaran Senam Sicita juga untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional. "Semoga dengan kegiatan seperti ini, meningkakan kesadaran masyarakat, selain semangat cinta tanah air,  juga membangkitkan kesadaran betapa pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan," tegas Dion. (ngabdiri koim/kristanti) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, , Bimo Satrio, Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com