Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 30 Maret 2022

Silaturahim Ormas/LSM di Kabupaten Purworejo : Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Wakapolres Purworejo bersama Kabaglog saat memimpin silaturahim ormas/LSM
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan silaturahmi ormas/LSM yang berada di Kabupaten Purworejo dengan Polres Purworejo, dilaksanakan di Rupatama Polres Purworejo, Selasa 29 Maret 2022. 

Kegiatan silaturahmi itu mengambil tema "menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purworejo. Kegiatan dipimpin Kapolres Purworejo yang diwakili Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supiyanto SSos MH yang didampingi pejabat utama Polres Purworejo seperti Kabalog Kompol Sutoyo SH MH. 

Pada acara itu hadir ketua atau pengurus ormas/LSM antara lain KNPI, PGN, PSHT, Kokam, Pagar Nusa, GNPP, GMPur, Pemuda Pancasila, GMBI, Tamperak dan Banser, yang kesemuanya berkomitmen menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Setelah dibuka Wakapolres, dilanjut dengan forum diskusi, tanya jawab dan masukan baik dari peserta maupun dari Polres Purworejo. Masing-masing pengurus menandatangani kesepakatan dan deklarasi bersama, antara lain berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghormati antarormas di Purworejo, menjalankan organisasi secara berdampingan tanpa ada permasalahan antara satu dengan yang lain, mengedepankan musyawarah kekeluargaan tanpa ada kekerasan apabila terjadi perselisihan  ormas/LSM. 

Serta komimten untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Purworejo yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan, semua ormas/LSM yang berada di Kabupaten Purworejo diciptakan dengan tujuan menuju ke arah kebaikan, yang akan mendukung situasi wilayah untuk menuju Kabupaten Purworejo yang lebih maju dan berkembang. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com