Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 25 Oktober 2021

Inilah Mutasi Tiga Perangkat Desa Pejagran-Ngombol

Camat Nurfiana : Diharapkan Kinerja Menjadi Lebih Baik 

Para perangkat desa Pejagran yang baru dilantik foto bersama Camat (foto koim/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mutasi perangkat desa dilakukan Kepala Desa Pejagran Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Roby Marantika. Pelantikan para perangkat desa hasil dari mutasi tersebut, dilakukan Jumat (22/10/2021) siang di aula Desa Pejagran. 

Ada tiga perangkat desa yang dimutasi, yaitu Kepala Urusan Keuangan ke Kepala Dusun (Kadus), Kepala Urusan Umum dan Perencanaan ke Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Pemerintahan ke Kepala Urusan Umum dan Perencanaan. 

Pelantikan mutasi perangkat desa tersebut, dikemas dengan musyawarah desa serta sosialisasi pengisian perangkat yakni untuk posisi Kaur Keuangan. Hadir dalam acara tersebut, Camat Ngombol Nurfiana SSTP MM, jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Pejagran. 

Dalam keterangannya kepada media ini, Camat Ngombol Nurfiana menegaskan, mutasi atau rotasi perangkat desa yang dilakukan Kepala Desa, adalah hal yang biasa. Hal itu untuk penyegaran dan juga untuk kepentingan organisasi pemerintah desa. 

"Harapannya, para perangkat yang dilantik dari hasil mutasi atau rotasi tersebut, kinerjanya lebih bagus lagi," sebut Nurfiana kepada kabarjateng.  

"Para perangkat desa adalah pelayan masyarakat, sebagai pelayan harus melayani. Sebagaimana dicanangkan Presiden, jika core value atau nilai-nilai dasar ASN, yaitu bangga melayani bangsa," imbuh Nurfiana yang menegaskan, ketiga perangkat Desa Pejagran yang menempati posisi baru, segera menyesuaikan diri tugas-tugasnya yang baru.

Roby Marantika juga sangat mendorong semua jajarannya, memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Roby Marantika menegaskan, untuk pengisian Kaur Keuangan yang kosong, akan dilakukan secara murni, mencari yang terbaik bagi desa dan masyarakat. 

"Tidak ada yang janji-janji, BPD maupun Kades juga tidak janji-janji soal pengisian perangkat, semua berjalan murni, apa adanya," tegas Roby Marantika. (*) 

 penulis    : ngabdiri koim

editor       : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com