Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 24 Agustus 2021

Ramuan Herbal Racikan Putra Desa Dungus-Grabag Diyakini Ampuh Atasi Corona

Inilah ramuan herbal kreasi dari warga Desa Dungus Grabag Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Menjadi kabar gembira bagi semua warga di Jawa Tengah maupun di berbagai pelosok negeri ini. Saat ini terdapat ramuan jamu herbal merk 99, dimana jamu herbal tersebut diramu salah satu putra Desa Dungus Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo-Jawa Tengah. 

Ditengarai, ramuan tersebut meningkatkan kekebalan tubuh dan bisa melawan virus Corona. Sudah terbukti manjur dan dirasakan manfaatnya oleh banyak pihak. Hal ini diakui beberapa kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Grabag. 

Kepala Desa Tulusrejo Kecamatan Grabag, Abdul Rohim (foto koim/kj)
Mereka menyaksikan sendiri, ramuan herbal yang diramu  warga Dungus tersebut, bisa untuk penyembuhan  Covid-19. Warga yang sudah dinyatakan positif pun,  bisa teratasi dengan ramuan herbal tersebut. 

Dalam satu paket minuman ramuan tersebut, 3 - 4 hari bisa terlihat khasiatnya. Seperti di Desa Tulusrejo Kecamatan Grabag, dengan menggunakan ramuan tersebut, angka Covid-19 pun menurun. 

Hal ini dibenarkan Kepala Desa Tulusrejo Abdul Rohim, yang menyatakan ramuan tersebut sangat manjur. "Warga yang terpapar ada 42 orang. Dan banyak warga kami yang telah meminum ramuan tersebut mengatakan jamu herbal tersebut sangat manjur. Buktinya setelah minum, di tubuh terasa hangat dan nafsu makan pun terus ada. Imun pun bertambah," jelas Kades Tulusrejo.  

Informasinya, ramuan tersebut terbuat dari buah pinang, jeruk nipis, nenas, telur dan madu.  Sementara Camat Grabag Ahmad Jainudin MM, mengaku selalu mengontrol terus berjalannya ramuan untuk pengobatan tersebut. Dirinya meminta kepada pembuat ramuan, agar selalu menyediakan bahan-bahannya yang segar atau baru.

Camat mengimbau kendati masyarakat di berbagai desa menggunakan ramuan herbal tersebut, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

penulis : ngabdiri koim 

editor : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com