Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 07 Februari 2021

Sudah Mendaftar Pilkades Sumberrejo, Dukungan untuk Gunawan Makin Menguat

Gunawan  bersama kabarjateng, figur Gunawan menguat di pilkades Sumberrejo (foto sigit/kj)

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mantan Kepala Desa Sumberrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo Gunawan bin Sukarjo, telah mendaftar sebagai calon Kepala Desa Sumberrejo. Tim sukses Gunawan yang mengambil berkas pendaftaran, dukungan dari berbagai komponen warga Sumberrejo pun makin menguat untuk Gunawan. 

"Pendaftaran sebagai calon kepala desa, sudah dilakukan.  Terima kasih untuk dukungan semuanya, pada prinsipnya bagaimana terus membangun Desa Sumberrejo. Di periode pertama saya, terima kasih untuk dukungan warga semua. Niat baik untuk kembali melanjutkan pembangunan," sebut Gunawan saat ditemui media ini baru-baru ini di kediamannya. 

Untuk pemilihan kepala desa (pilkades) pada Mei 2021 mendatang, pelaksanaan pendaftaran sudah dibuka, mulai 1 - 10 Febuari 2021.  Dalam skala Kabupaten Purworejo, ada 43 desa yang menggelar pelaksanaan pilkades. Untuk wilayah Kecamatan Purwoadi, selain Desa Sumberrejo, ada dua desa lagi yang menggelar pilakades yaitu Sumbersari dan Kentengrejo. 

Pantauan media ini untuk pilkades Sumberrejo, figur Gunawan semakin menguat, apalagi Gunawan sebagai sosok yang populer, pernah mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Purworejo melalui PDI Perjuangan. 

Dukungan untuk Gunawan dari berbagai kalangan, dari kaum milenial hingga orang tua. Terbukti pembangunan dan program-programnya berhasil di kepemimpinan pertamanya. (kj) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com