Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 08 Februari 2021

Solid, Pengurus PAC PDI Perjuangan Purwodadi Ikrarkan Dukungan untuk Sutaryadi

Para pengurus PAC PDI Perjuangan Purwodadi kompak mendukung Sutaryadi

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo di bawah kepemimpinan Sutaryadi, menunjukkan kebersamaan yang kuat. Mulai dari kegiatan rutin bulanan yang selalu digelar, yaitu arisan PAC hingga kegiatan-kegiatan lainnya. 

Minggu (7/2/2021) malam beberapa pengurus berdiskusi di kediaman penasehat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi Joko Muryanto di Jenarlor. Termasuk persiapan arisan mendatang di kediaman Sekretaris PAC Nanang pada Minggu (14/2/2021) malam yang juga bertempat di Desa Jenarlor. 

"Saling asah, asuh dan asih seperti ini, menjadi bukti kebersamaan yang kuat jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi di bawah kepemimpinan Pak Sutaryadi. Sebagai penasehat PAC, saya menilai Pak Sutaryadi figur yang berjuang untuk membesarkan partai, memperhatikan anggotanya. Tidak egois hanya untuk kepentingan pribadi, makanya dari itu kami terus mendorong beliau tetap memimpin PAC PDI Perjuangan Purwodadi ke depannya," tegas Joko Muryanto yang dibenarkan para pengurus lainnya. 

Senada dengan itu, Nanang juga menegaskan, solidnya pengurus dan anggota yang sepakat untuk tetap mendukung kepemimpinan Sutaryadi. "Kami sudah sepakat semua, mendukung Pak Sutaryadi melanjutkan kepemimpinan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi. Bukti nyata, kerja nyata selama ini untuk partai. Saat pilkada 2020 lalu, kerja bersama di wilayah Kecamatan Purwodadi hasilnya juga tidak mengecewakan. Apalagi khusus Jenarlor, menang mutlak," tegas Nanang. 

Dari dukungan yang mengalir itu, Sutaryadi pun menanggapi dengan positif, tidak akan pernah mengecewakan para pengurus dan anggotanya. "Sebagaimana dukungan para pengurus dan anggota, yang memberi dukungan dan kepercayaan penuh, saya berterima kasih. Memang menjadi harapan para pengurus semua, agar saya tetap memegang kepemimpinan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwoadi," kata Sutaryadi-mantan kades Jenarlor selama dua periode. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com