Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 08 Februari 2021

Solid, Pengurus PAC PDI Perjuangan Purwodadi Ikrarkan Dukungan untuk Sutaryadi

Para pengurus PAC PDI Perjuangan Purwodadi kompak mendukung Sutaryadi

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo di bawah kepemimpinan Sutaryadi, menunjukkan kebersamaan yang kuat. Mulai dari kegiatan rutin bulanan yang selalu digelar, yaitu arisan PAC hingga kegiatan-kegiatan lainnya. 

Minggu (7/2/2021) malam beberapa pengurus berdiskusi di kediaman penasehat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi Joko Muryanto di Jenarlor. Termasuk persiapan arisan mendatang di kediaman Sekretaris PAC Nanang pada Minggu (14/2/2021) malam yang juga bertempat di Desa Jenarlor. 

"Saling asah, asuh dan asih seperti ini, menjadi bukti kebersamaan yang kuat jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi di bawah kepemimpinan Pak Sutaryadi. Sebagai penasehat PAC, saya menilai Pak Sutaryadi figur yang berjuang untuk membesarkan partai, memperhatikan anggotanya. Tidak egois hanya untuk kepentingan pribadi, makanya dari itu kami terus mendorong beliau tetap memimpin PAC PDI Perjuangan Purwodadi ke depannya," tegas Joko Muryanto yang dibenarkan para pengurus lainnya. 

Senada dengan itu, Nanang juga menegaskan, solidnya pengurus dan anggota yang sepakat untuk tetap mendukung kepemimpinan Sutaryadi. "Kami sudah sepakat semua, mendukung Pak Sutaryadi melanjutkan kepemimpinan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi. Bukti nyata, kerja nyata selama ini untuk partai. Saat pilkada 2020 lalu, kerja bersama di wilayah Kecamatan Purwodadi hasilnya juga tidak mengecewakan. Apalagi khusus Jenarlor, menang mutlak," tegas Nanang. 

Dari dukungan yang mengalir itu, Sutaryadi pun menanggapi dengan positif, tidak akan pernah mengecewakan para pengurus dan anggotanya. "Sebagaimana dukungan para pengurus dan anggota, yang memberi dukungan dan kepercayaan penuh, saya berterima kasih. Memang menjadi harapan para pengurus semua, agar saya tetap memegang kepemimpinan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwoadi," kata Sutaryadi-mantan kades Jenarlor selama dua periode. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com