Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 16 Agustus 2020

Sepakat Membangun Purworejo, Berbagai Komunitas Dukung AS

Agustinus Susanto bersama berbagai komunitas di Situs Gunung Pencu 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo, mengikuti silaturahim bersama bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS), pada Minggu (16/8/2020) pagi. Mengambil lokasi di Gunung Pencu, Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh. Sebelumnya pada malam harinya, di tempat yang sama, digelar pentas seni online, kolaborasi penyanyi  Kang Dulgiman dengan Wayang Mbeling Dalang Ki Susilo Suryo Kondho.

Berbagai komunitas tersebut, seperti komunitas sepeda onthel, balap burung (merpati), termasuk PTRCH (Pituruh Coffee Hunter) maupun komunitas-komunitas lainnya. Kesemua makan bersama di Gunung Pencu. AS menyediakan jamuan gratis untuk makan bersama, sembari menikmati indahnya pagi di Gunung Pencu dengan udara segarnya.

AS yang merupakan putra asli Desa Ngandagan, memang menaruh kepedulian untuk keberadaan situs bersejarah Gunung Pencu, termasuk mengerakkan perekonomian setempat. Berbagai jamuan makanan yang disediakan AS, bekerja sama dengan warga setempat, semua menikmati makin menambah persaudaraan yang kuat. 

Berbagai komunitas tersebut, mendukung AS yang berpasangan dengan Rahmad Kabuli Jarwinto alias Kelik, untuk mewujudkan Purworejo yang lebih baik. Masyarakat berharap adanya perubahan yang lebih baik di Kabupaten Purworejo. 

"Gunung Pencu ini akan dijadikan ruang publik, dilestarikan keberadaannya. Ini situs bersejarah, Bung Karno pernah mengunjungi tempat ini. Menjadi sarana edukasi bersama, juga pelestarian alam," tegas AS. 

"Terima kasih untuk kebersamaan berbagai komunitas ini, kita satukan tekad bersama, membangun Purworejo bagi semua," imbuh AS yang mendapat dukungan penuh dari berbagai komunitas yang hadir makan bersama di Gunung Pencu. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com