Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Agustus 2020

Di Gowong-Bruno, AS Terima Aspirasi Tokoh-tokoh Masyarakat

Agustinus Susanto saat silaturahim di Desa Gowong Kecamatan Bruno, Minggu (2/8/2020) malam
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bakal calon Bupati Purworejo yang sudah menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan, Agustinus Susanto (AS), banyak menerima aspirasi dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Purworejo. AS sudah mencantumkam dalam visi misinya, untuk membuka ruang dan waktu selebar-lebarnya bagi masyarakat Purworejo dapat berkomunikasi, menyampaikan aspirasinya. 

Minggu (2/8/2020) malam, dalam silaturahimnya di Desa Gowong Kecamatan Bruno, putra Desa Ngandagan-Pituruh tersebut, menerima aspirasi dari berbagai tokoh masyarakat di Kecamatan Bruno. Hadir dalam silaturahim tersebut, tokoh-tokoh masyarakat dari lima desa di Kecamatan Bruno. 

Banyak usulan disampaikan, seperti pemerataan pembangunan bagi wilayah di bagian utara Purworejo. Pada pertemuan sebelumnya, masyarakat juga menyampaikan ke balon bupati AS, agar perlunya dibangun rumah sakit di kawasan yang jangkauannya jauh dari rumah sakit di perkotaan. 

"Niat saya hanya satu, membangun Purworejo. Dan dalam membangun Purworejo itu, kita secara bersama-sama. Duduk bareng, rembugan. Semua membangun sesuai dengan bidang dan kapasitas masing-masing," beber AS yang Senin (3/8/2020) ini, menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, dimana penyerahan rekomendasi dilakukan di sekretariat DPD Gerindra Jawa Tengah. 

"Monggo beri masukan seluas-luasnya, semuanya demi perubahan Purworejo yang lebih baik," tegas AS-purnawirawan perwira TNI AD yang pernah bertugas di Kopassus markas Cijantung Jakarta. (kj) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com