Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Agustus 2020

Di Gowong-Bruno, AS Terima Aspirasi Tokoh-tokoh Masyarakat

Agustinus Susanto saat silaturahim di Desa Gowong Kecamatan Bruno, Minggu (2/8/2020) malam
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bakal calon Bupati Purworejo yang sudah menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan, Agustinus Susanto (AS), banyak menerima aspirasi dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Purworejo. AS sudah mencantumkam dalam visi misinya, untuk membuka ruang dan waktu selebar-lebarnya bagi masyarakat Purworejo dapat berkomunikasi, menyampaikan aspirasinya. 

Minggu (2/8/2020) malam, dalam silaturahimnya di Desa Gowong Kecamatan Bruno, putra Desa Ngandagan-Pituruh tersebut, menerima aspirasi dari berbagai tokoh masyarakat di Kecamatan Bruno. Hadir dalam silaturahim tersebut, tokoh-tokoh masyarakat dari lima desa di Kecamatan Bruno. 

Banyak usulan disampaikan, seperti pemerataan pembangunan bagi wilayah di bagian utara Purworejo. Pada pertemuan sebelumnya, masyarakat juga menyampaikan ke balon bupati AS, agar perlunya dibangun rumah sakit di kawasan yang jangkauannya jauh dari rumah sakit di perkotaan. 

"Niat saya hanya satu, membangun Purworejo. Dan dalam membangun Purworejo itu, kita secara bersama-sama. Duduk bareng, rembugan. Semua membangun sesuai dengan bidang dan kapasitas masing-masing," beber AS yang Senin (3/8/2020) ini, menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, dimana penyerahan rekomendasi dilakukan di sekretariat DPD Gerindra Jawa Tengah. 

"Monggo beri masukan seluas-luasnya, semuanya demi perubahan Purworejo yang lebih baik," tegas AS-purnawirawan perwira TNI AD yang pernah bertugas di Kopassus markas Cijantung Jakarta. (kj) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com