Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Agustus 2020

PDI P - Gerindra, di Solo Gibran, di Purworejo AS

Agustinus Susanto-Rahmad Kabuli Jarwinto (Kelik) menerima rekomendasi Gerindra
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID - Menjadi momentum bersejarah bagi pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Purworejo, Agustinus Susanto (AS) - Rahmad Kabuli Jarwinto (Kelik), pada Senin (3/8/2020). Bertempat di DPD Gerindra Jawa Tengah di Semarang, AS-Kelik menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk pilkada Kabupaten Purworejo, 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, AS-Kelik sudah mengantongi rekomendasi dari PDI Perjuangan. Dilihat dari jumlah perolehan kursi di legislatif Purworejo, gabungan PDI Perjuangan dan Gerindra, sudah mencapai 15 kursi.

Menjadi perhatian publik di seantero Indonesia, sebagian besar di Partai Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Di Kota Solo pada pilwali, ada Gibran Rakabuming Raka yang juga diusung dari PDI Perjuangan dan Gerindra.  Putra sulung Presiden Joko Widodo itu, berpasangan dengan Teguh Prakosa.
AS sendiri merupakan mantan ajudan Prabowo Subianto, dan kini Prabowo sebagai Menteri Pertahana di kabinet jilid II Presiden Joko Widodo. "Terima kasih sekali, amanah besar yang diberikan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dan juga amanah dari Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto. Amanah ini, akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab, semangat tinggi membawa keberhasilan, kemenangan dan perubahan lebih bagi bagi Kabupaten Purworejo," tegas AS usai menerima rekomendasi dari Partai Gerindra.

"Amanah besar ini, kami jawab dengan kerja keras. Kerja bagi masyarakat Purworejo. Saatnya Purworejo bangkit dari semua, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya," tegas AS-putra petani dari Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com