Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 12 Mei 2020

Meninggalnya Didi Kempot, Kusnomo : Kita Kehilangan Tokoh Ramah dan Sederhana

Kusnomo dalam suatu kesempatan bersama Didi Kempot (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ada kesan tersendiri dari sosok seniman campursari kondang Didi Kempot yang meninggal di Surakarta, 5 Mei 2020 lalu. Hal itu diakui pengusaha muda sukses Purworejo, Kusnomo, karena dalam suatu kesempatan sempat bertemu dan berdikusi hangat dengan Didi Kempot. 

Menurut Kusnomo, Didi Kempot kendati sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang kesohor di tanah air bahkan hingga manca negara, namun almarhum adalah sosok yang rendah hati dan ramah. "Kita kehilangan tokoh yang ramah dan sederhana. Didi Kempot telah menorehkan karya-karya terbaiknya, yang akan dikenang abadi oleh para penggemar lagu-lagu campursari maupun Pop Jawa," sebut Kusnomo saat diskusi dengan media ini, baru-baru ini. 
"Perjuangan dan torehan karya-karya Didi Kempot, menjadi motivasi bagi kita semua, untuk terus berkarya, berjuang sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing, mempersembahkan karya-karya positif dan terbaik bagi negeri ini dan masyarakat luas," imbuh Kusnomo yang digadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Purworejo pada pilkada mendatang.

Kusnomo dengan insan-insan seni di Kabupaten Purworejo juga memiliki hubungan yang baik. Kusnomo mendorong majunya seni budaya di Kabupaten Purworejo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com