Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 14 Januari 2020

Balon Wabup Kusnomo Intensif Rangkul Tokoh-tokoh Warga

Laskar Nagabonar dan Koncone Mas Kusnomo Gencar Suarakan Perubahan 

Bakal calon Wabup Purworejo Kusnomo (kanan) bersama tokoh warga Desa Jenarwetan-Purwodadi Edi Iriyanto (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Selain sudah terbentuk berbagai elemen pendukung bakal calon Wakil Bupati Purworejo, Kusnomo, jalinan komunikasi yang intensif terus dilakukan pengusaha muda sukses itu dengan berbagai tokoh masyarakat. 

Untuk diketahui, elemen-elemen pendukung Kusnomo seperti Laskar Nagabonar, Koncone Mas Kusnomo dan berbagai elemen pendukung lainnya, yang mempunyai militansi tinggi demi menyukseskan balon Wabup Kusnomo, terus bergerak aktif. 

Genta perubahan, suara perubahan pun kian disuarakan untuk kemajuan Purworejo, untuk Purworejo yang lebih baik. Dan arus perubahan yang digelorakan elemen-elemen pendukung Kusnomo itu, menyasar di berbagai ruang dan lapisan masyarakat. Termasuk di dunia maya, santer tim pendukung Kusnomo menyerukan arus perubahan demi Purworejo lebih baik. Maklum, Kusnomo oleh banyak pendukungnya disebut-sebut sosok pemimpin kaum milenial Purworejo. Milenial, tak hanya gaul, namun juga tanggap teknologi dan perubahan zaman.
Sementara salah satu tokoh warga di Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi yang mendukung Kusnomo, Edi Iriyanto, menilai sosok Kusnomo selama ini sudah cukup banyak berbuat positif bagi masyarakat Kabupaten Purworejo. 

"Itulah Mas Kusnomo, kami kenal sudah sangat lama. Kepeduliannya bagi masyarakat, sudah terbukti. Bagi-bagi air bersih saat warga kesulitan air bersih. Belum lagi, selama ini Mas Kus itu ngopeni banyak orang, bahkan orang-orang  yang mungkin tidak diperhatikan di masyarakat, Mas Kus pun mau ngopeni," sebut Yanto sapaaan akrab Edi Iriyanto, saat silaturahim bersama balon Wabup Kusnomo, Selasa (14/1/2020). 

"Itulah yang namanya sosok pemimpin. Pemimpin itu peduli dengan rakyatnya. Dan itu sudah terbukti serta teruji pada Mas Kusnomo," beber Yanto  

Yanto menambahkan, dalam waktu dekat ini digelar Mahesa Jenar Cup, turnamen bola voli di lapangan voli Blok Pasar Jenar, yang mendapat dukungan penuh Kusnomo. "Mas Kus peduli dengan para pemuda desa. Pemuda desa perlu diberdayakan, diasah dan dibina bakat maupun keterampilannya," tegas Yanto. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com