Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 02 Januari 2020

AS Lapor Prabowo, Sinyal Dukungan Kuat

AS Berpesan Jaga Persatuan dan Kedamaian Purworejo 

Ketum Gerindra Prabowo Subianto
BOGOR, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo dari Partai Gerindra Agustinus Susanto (AS), menghabiskan waktu tutup tahun 2019 di Bogor-Jawa Barat. Putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo tersebut, memang memiliki rumah di Kabupaten Bogor. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga tinggal di Kabupaten Bogor. 

Ada hal-hal penting yang AS lakukan saat berada di Kota Hujan tersebut. Bahkan AS yang merupakan mantan ajudan Prabowo Subianto saat menjadi Danjen Kopassus, juga menjadi panitia saat tasyakuran malam tahun baru 2020 di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang-Bogor. 

Informasi yang dihimpun media ini, AS mendapat kepercayaan untuk mengurusi kegiatan tersebut, dimana banyak tamu dari berbagai kalangan yang mendatangi kediaman Menteri Pertahanan di kabinet jilid II Jokowi tersebut. 

Nah, momen pertemuan dengan Ketum Gerindra, AS melaporkan berbagai perkembangan terkait persiapannya menghadapi kompetisi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo pada 23 September 2020 mendatang. 

"Saya laporkan berbagai perkembangan kepada Pak Prabowo. Dan beliau memberi respon positif," ungkap AS dalam keterangannya kepada media ini, Rabu (1/1/2020) siang. 

Agustinus Susanto (kedua dari kiri) saat di DPC Gerindra Purworejo (ist/kj)
"Seperti laporan, jika saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra Purworejo. Termasuk pertemuan dengan para sahabat dari lintas partai politik di Purworejo, yaitu pertemuan dengan pengurus DPC Hanura, PPP, PAN dan PKS Kabupaten Purworejo. Beliau pun merespon dengan positif," beber AS 

Respon positif dan apresiasi dari sang ketum tersebut, menjadikan sinyalemen kuat, akan dukungan Prabowo Subianto untuk AS dalam pilkada Purworejo. Namun masih menjadi teka teki, soal siapa pasangannya? Termasuk koalisi Gerinda Purworejo, karena Gerindra yang memiliki 5 kursi di DPRD Purworejo harus berkoalisi dengan parpol lainnya untuk bisa mengusung calonnya. 

"Kami juga mengucapkan selama tahun baru 2020, turut mendoakan semua warga Kabupaten Purworejo diberi kemudahan, kesehatan dan rejeki dari Yang Maha Kuasa. Memasuki tahun politik 2020, dimana ada pilkada serentak termasuk di Purworejo, mari kita semua tetap menjaga kedamaian, kesejukan dan tetap membangun persatuan dan kesatuan. Ingat, persatuan dan kesatuan itu mutlak, karena kita semua bersaudara, sesama anak bangsa yang punya tanggung jawab bersama menjaga keutuhan bangsa dan kedamaian," pesan dan harapan AS bagi semua. (kj)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com