Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 01 Januari 2020

Pervok Cup 2019, Final Tim Krendetan A v Karangjambu-Dadirejo

Didukung Penuh Bakal Calon Wabup Purworejo Kusnomo 

Pervok Cup 2019 yang digelar di lapangan voli Desa Krendetan-Bagelen, didukung penuh Kusnomo (foto markus/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Setelah sukses dengan Cengkawakrejo Cup 2019 yang mendapat dukungan penuh dari bakal calon Wakil Bupati (Wabup) Purworejo Kusnomo, berbagai elemen masyarakat lainnya juga siap menggelar turnamen serupa. Seperti Pervok Cup yang digelar di lapangan voli Desa Krendetan Kecamatan Bagelen. 

Saat ini menyisakan partai final, berlaga tim Krendetan A melawan tim voli dari Karangjambu Desa Dadirejo-Bagelen. Pantauan media ini, event voli se-Kecamatan Bagelen tersebut, mendapat animo besar dari masyarakat, setiap laga demi lagi, selalu meriah dan banyak penonton. 

Tim Krendetan A (kaos merah) melawan tim Karangjambu-Dadirejo di partai final (foto markus/kj)
"Turnamen ini diikuti tim-tim voli se-Kecamatan Bagelen. Mendapat dukungan penuh dari Pak Kusnomo, melalui CV Tirta Baru Laksana (TBL). Terima kasih Pak Kusnomo untuk dukungan turnamen voli yang memang digemari masyarakat luas," ungkap salah satu panitia Pervok Cup 2019, Hengki kepada kabarjateng, baru-baru ini. 

"Kami sediakan hadiah dari juara 1, 2, 3 hingga juara 4. Untuk juara 1 hingga 3, mendapatkan dua ekor entok plus uang pembinaan. Sementara juara 4 mendapatkan 1 ekor entok dan uang pembinaan," sebut Hengki yang menambahkan, turnamen juga sebagai ajang memupuk persahabatan utamanya di wilayah Kecamatan Bagelen. 

"Sebagaimana yang menjadi pesan Pak Kusnomo, adalah para pemain lokal semua, karena juga bagian dari pembinaan dan ajang mencari bibit-bibit lokal," tegasnya. 

Untuk juara 4, diraih tim voli Krendetan B, sementara juara 3 diraih tim voli Karangnongko Desa Dadirejo. Sedangkan partai final yang memperebutkan juara 1 dan 2, jadwalnya ditunda karena terkendala faktor cuara. Kedudukan sementara di partai final, 1: 1 antara tim voli Krendetan A melawan tim voli Karangjambu-Dadirejo. 

"Agendanya pertandingan lanjutan di partai final, pada Rabu (1/1/2020) sore, tapi karena fator cuaca, makanya ditunda. Nanti akan diinfokan kembali," kata Hengki. (kj) 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com