Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 22 November 2019

Suara Bawah PDIP Mengharapkan Rekomendasi DPP untuk Kader Partai

Joko Muryanto (tengah) dan para kader PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi-Purworejo (dok/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ada seruan dari para kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo di tingkat bawah, terkait proses pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo, dimana tahapannya saat ini sudah berlangsung. Apa seruan dan harapannya? Aspirasi para kader di tingkat bawah tersebut yang berhasil dipantau media ini, agar DPP PDI Perjuangan dalam merekomendasikan pasangan calon bupati-wakil bupati, sepatutnya memberikan rekomendasi untuk kader partai. 

"Itu harapan kami. Kader partai itu sudah berjuang, susah payah membesarkan partai. Jadi seruan kami meski di tingkat bawah ini, agar DPP memberikan rekomendasi kepada kader partai sendiri. Beri penghargaan untuk kader partainya sendiri yang sudah berjuang membesarkan partai," kata Joko Muryanto-Dewan Penasehat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi-Purworejo dalam keterangan kepada media ini, baru-baru ini.

"Kami yakin dan optimis, jika rekomendasi diberikan untuk kader partai, itu akan lebih solid. Semua akan mendukung, kader dan simpatisan," imbuh Joko Muryanto-pensiunan Departemen Luar Negeri ini. 

Masih kata Joko Muryanto, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo sebagai partai pemenang dalam pemilu legislatif 2019 lalu, diharapkan juga menuai kesuksesan dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. 

"Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, untuk pilkada Purworejo, bagaimana PDI Perjuangan harus sukses," tegasnya. 

Untuk diketahui, dengan jumlah 10 kursi di DPRD Kabupaten Purworejo, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo bisa mengusung sendiri pasangan calon bupati/wakil bupati, tanpa harus berkoalisi dengan partai lainnya. 

Banyak bakal calon yang melamar melalui PDI Perjuangan Purworejo, seperti Dwi Wahyu Atmaji, Reban, drg Vera Anggraeni, Kusnomo, Gunawan bin Sukarjo, Siti Maryam maupun Sumraharjo. Bisa dibilang, partai pemenang tersebut, paling banyak pelamarnya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom, memang membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa saja, termasuk kaum muda dan milenial yang ingin terjun ke dunia politik. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com