Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 21 November 2019

Suara Bawah PDIP Mengharapkan Rekomendasi DPP untuk Kader Partai

Joko Muryanto (tengah) dan para kader PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi-Purworejo (dok/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ada seruan dari para kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo di tingkat bawah, terkait proses pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo, dimana tahapannya saat ini sudah berlangsung. Apa seruan dan harapannya? Aspirasi para kader di tingkat bawah tersebut yang berhasil dipantau media ini, agar DPP PDI Perjuangan dalam merekomendasikan pasangan calon bupati-wakil bupati, sepatutnya memberikan rekomendasi untuk kader partai. 

"Itu harapan kami. Kader partai itu sudah berjuang, susah payah membesarkan partai. Jadi seruan kami meski di tingkat bawah ini, agar DPP memberikan rekomendasi kepada kader partai sendiri. Beri penghargaan untuk kader partainya sendiri yang sudah berjuang membesarkan partai," kata Joko Muryanto-Dewan Penasehat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi-Purworejo dalam keterangan kepada media ini, baru-baru ini.

"Kami yakin dan optimis, jika rekomendasi diberikan untuk kader partai, itu akan lebih solid. Semua akan mendukung, kader dan simpatisan," imbuh Joko Muryanto-pensiunan Departemen Luar Negeri ini. 

Masih kata Joko Muryanto, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo sebagai partai pemenang dalam pemilu legislatif 2019 lalu, diharapkan juga menuai kesuksesan dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. 

"Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, untuk pilkada Purworejo, bagaimana PDI Perjuangan harus sukses," tegasnya. 

Untuk diketahui, dengan jumlah 10 kursi di DPRD Kabupaten Purworejo, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo bisa mengusung sendiri pasangan calon bupati/wakil bupati, tanpa harus berkoalisi dengan partai lainnya. 

Banyak bakal calon yang melamar melalui PDI Perjuangan Purworejo, seperti Dwi Wahyu Atmaji, Reban, drg Vera Anggraeni, Kusnomo, Gunawan bin Sukarjo, Siti Maryam maupun Sumraharjo. Bisa dibilang, partai pemenang tersebut, paling banyak pelamarnya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom, memang membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa saja, termasuk kaum muda dan milenial yang ingin terjun ke dunia politik. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com