Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 21 November 2019

Nagabonar Reborn Mulai Tayang di XXI Seluruh Indonesia

Berbeda di Tangan Milenial, Tetap Mengandung Nilai Kehidupan 


JAKARTA  - Nagabonar adalah jenderal yang cerdik, berani, dan lucu dari Sumatera Utara. Film Nagabonar akan tayang serentak di XXI seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis 21 November 2019. Film ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa, beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Gading Marten terpilih untuk berperan sebagai Nagabonar, pemuda kampung yang cerdik, lucu dan berani sehingga terpilih menjadi Jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara. Di Nagabonar Reborn ini Gading bersanding bersama aktris favorit Nickelodeon Indonesia Kids 2013, Citra Kirana yang berperan sebagai Kirana, dan Elly Sugigi yg berperan sebagai Bidah. Host acara My Trip My Adventure Delano Daniel berperan sebagai rival Nagabonar, Rifki Alhabsyi berperan sebagai musuh bebuyutan Nagabonar, Roy Marten, Donny Damara, dan Ray Sahetapi juga penampilan khusus dari mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani.

Demi perannya di film ini, Gading mengaku tidak mau menonton film Nagabonar sebelumnya. "Film Nagabonar ini bukan sekedar remake, melainkan interpretasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa lihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga tidak mau terpengaruh dengan film-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya," ujar Gading di Konferensi Pers film ini di Lounge Plasa Indonesia, 19 November 2019 Jakarta Pusat.

Mutiara Sani yang dijumpai ketika Konferensi Pers merasa terharu menonton film ini. "Saya tidak menyangka bahwa film ini bisa jadi sosok yang berbeda di tangan milenial namun tetap mengandung nilai kehidupan yang serupa. Menonton film ini membuat saya seperti melihat Bang Asrul Sani hidup kembali," katanya sambil mengusap air mata. (JNY/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com