Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 21 November 2019

Pola Pikir Kebangsaan, AS : Salam Hormat untuk Mas Kusnomo


Agustinus Susanto bersama seniman Dulkiman (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pola pikir dan wawasan kebangsaan balon wakil bupati Purworejo Kusnomo, mendapat apresiasi positif dari balon bupati Purworejo Agustinus Susanto yang mendaftar lewat DPC Gerindra Purworejo. Eks prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tersebut, memberi hormat kepada prajurit Bhayangkara, Kusnomo. 

Kusnomo mengajak semua elemen masyarakat di Purworejo, untuk sama-sama mewujudkan pesta demokrasi pilkada Purworejo 2020 mendatang, dengan suasana damai dan menggembirakan. Semua adalah saudara, yang saling menghormati dan tetap guyup rukun satu sama lainnya. 
"Saya beri hormat dan apresiasi positif, untuk Mas Kusnomo. Pola pikir yang dewasa, bersikap kenegarawanan dan berwawasan kebangsaan. Memang sepatutnya semua seperti itu. Jangan anggap musuh, semua adalah saudara. Dan memang sepatutnya, kita saling menghormati, hidup rukun dan cinta damai," jelas AS melalui pesan pendeknya kepada media ini, Rabu (20/11/2019) sore. 

Agustinus Susanto bersama warga usai gotong royong membenahi lingkungan  (ist/kj)
"Sangat sepakat, kita sama-sama wujudkan pesta demokrasi yang sehat, damai dan ajang menggembirakan. Semua adalah saudara, bahu membahu membangun Purworejo tercinta," imbuh AS kelahiran Ngandagan-Pituruh. 

Lanjut AS, sesuai dengan visi misi dalam buku yang ditulisnya berjudul : Menuju Purworejo yang Cintai Damai', semangat gotong royong, tepo sliro, selalu digelorakan. Dalam salah satu halaman bukunya di bagian penutup AS menuliskan kalimat-kalimat indah. Untaian kalimat tersebut : 'bebaskan hatimu dari amarah, bebaskan pikiranmu dari rasa kecewa dan khawatir, berharaplah kepada Tuhan Yang Maha Esa, isilah hidupmu dengan cinta, biasakan hidup sederhana, disiplin dan nrimo, ulurkan tanganmu untuk memberi orang lain, lakukan sesuatu seperti kamu mengharap kepada orang lain. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com