Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 04 November 2019

Pulkam ke Rumah Leluhur, Bambang Sutrisno Banjir Dukungan

Berbagai Komunitas Menyambut, Setia Mendukung Bambang Sutrisno 

Bambang Sutrisno bersama istrti saat pulang kampung ke Brenggong, disambut antusias pendukungnya (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Salah satu bakal calon bupati/wakil bupati Purworejo Ir Bambang Sutrisno MH, disambut antusias para pendukung setianya, Jumat (1/11/2019) lalu, saat pulang kampung (pulkam) ke rumah leluhur, Desa Brenggong Kecamatan Purworejo. 

Mantan anggota DPR RI itu, didampingi istri tercinta Ir Dwiyanti. Para pendukung memanfaatkan momen pulkam tersebut,  sebagai ajang silaturahim dan temu kangen dengan pemimpin yang  diidolakannya.

Tiba di Brenggong sekira pukul 17.30 WIB. Sudah hadir menunggu pula, bakal calon bupati Slamet Riyanto yang merupakan mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol. Pertemuan antara Bambang Sutrisno dan Slamet Riyanto, sebagai silaturahim biasa. Namun karena keduanya adalah bakal calon, tak sedikit prediksi dari masyarakat, jika ajang itu sebagai tahap penjajakan awal, cocok tidaknya untuk berkolaborasi.

Bambang Sutrisno
Tokoh-tokoh Purworejo itu, memiliki komitmen untuk mengabdi dan membangun tanah leluhur Kabupaten Purworejo. Sementara pada Sabtu (2/11/2019) merupakan hari sangat spesial, karena hadir berbagai komunitas dan masyarakat umum di Purworejo, yang semuanya merupakan pendukung setia Bambang Sutrisno. 

Berbagai komunitas itu, seperti perwakilan guru-guru PAUD se-Kecamatan Bayan, kelompok senam Ibu-ibu Tembang 19 se-Purworejo, juga unsur pemuda/pelajar dan mahasiswa, komunitas sopir angkot, komunitas KKP se-Purworejo, para pendengar Radio Mitra Kabupaten Purworejo dan komunitas lainnya. 

Berbagai elemen masyarakat itu, bersilaturahmi dan menyatakan dukungan penuh bila Bambang Sutrisno maju pada pilkada Purworejo 2020 mendatang. Yang elok dan spesial, Dindalem Singondranan Mbrenggong sebagai wujud simpati dan kesetiaan pada Bambang Sutrisno, kelompok-kelompok tersebut hadir dengan membawa natura berupa beras, pisang, durian, mangga,goreng-gorengan, roti dan makanan tradisional seperti tiwul dan cenil lupis serta makanan khas lainnya. 

Hal ini membuat haru Bambang Sutrisno beserta istri serta keluarga besar Singodranan.  Bambang Sutrisno menyatakan sangat haru pada peristiwa yang tidak terduga itu, dirinya menyatakan berterima kasih atas dukungan masyarakat tersebut dan tidak akan mengecewakan masyarakat untuk terus mengemban amanat selama rakyat menghendaki dan Allah meridhoi. 

Di akhir pertemuan, hadir pula kelompok beberapa sekolah yang diwakili oleh SMK PN-PN 2 dan Kepala SMP Kristen Widodo Purworejo yang selain memperkuat dukungan, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan seperangkat alat komputer yang telah diserahkan ke SMP Widodo pada Rabu (30/10/2019) lalu. (*/gm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com