Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 04 November 2019

Agus Bastian-Yuli Hastuti Kembali Berpasangan?

Puncak HUT Golkar, Bupati Lepas Sepeda Santai, Wabup Lepas Jalan Santai

Yuli Hastuti melepas peserta jalan santai, tampak pula Bupati Agus Bastian (foto mustaqim for kabarjateng)
PURWOREJO,KABARJATENG.CO.ID- Kegiatan hari ulang tahun (HUT ) ke-55 Partai Golkar di Kabupaten Purworejo, dilaksanakan di Alun-alun Kutoarjo, Minggu (3/11 /2019 ) pagi. Kegiatan tersebut, sebagai acara puncak dari kegiatan-kegiatan sebelumnya yang sukses digelar DPD Golkar Purworejo.  

Untuk Minggu (3/11/2019) yakni sepeda santai dan jalan santai, yang diikuti langsung Ketua DPD Golkar Purworejo Yuli Hastuti yang juga Wakil Bupati Purworejo. Bahkan dihadiri juga, Bupati Purworejo Agus Bastian yang tampak sumringah di acara tersebut. Turut hadir pula, Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono.

Agus Bastian didaulat memberi sambutan sekaligus melepas peserta sepeda santai (foto mustaqim for kabarjateng)
Pantauan media ini, sepeda santai diikuti kurang lebih 3.000 peserta dan jalan santai diikuti 5.000 lebih. Jarak tempuh sepanjang 6 Km untuk sepeda santai, sedangkan jalan santai dengan jarak tempuh 3 Km. 

Hadir Bupati Purworejo Agus Bastian, ditengarai sebagai sinyalemen kuat, untuk berpasangan kembali duet Agus Bastian-Yuli Hastuti dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang.  

Agus Bastian pun diberi kehormatan di acara itu, untuk melepaskan peserta sepeda santai, sementaraYuli Hastuti melepaskan peserta jalan santai. Publik pun menduga kuat, keduanya maju berpasangan kembali sebagai kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam pilkada 2020. 

Sebagai inchumbent, Agus Bastian-Yuli Hastuti sangat berkesempatan untuk duduk kembali sebagai pemimpin di Kabupaten Purworejo periode 2020 - 2024, jika tidak ada lawan kuat untuk menangani duet tersebut. 

Semaraknya puncak HUT ke-55 Partai Golkar yang digelar d Alun-alun Kutoarjo (foto mustaqim for kabarjateng)
Ditemui media ini, Kelik Susilo Ardani sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Purworejo,  menyampaikan dalam HUT ke-55 Partai Golkar yang dihadiri Bupati Agus Bastian merupakan sebuah kehormatan bagi pihaknya. 

"Karena Pak Agus Bastian saat maju dalam pilkada tahun 2015 lalu, juga diusung oleh Partai Gokar. Pak Agus Bastian yang. berasal dari Partai Demokrat dan Ibu Yuli Hastuti dari Partai Golkar. Setiap ada acara kegiatan di Partai Golkar, Pak Bupati (Agus Bastian) selalu hadir, karena setiap kegiatan kami selalu mengudang beliau," beber Kelik Ardani. 

"Karena dulu Partai Demokrat dan Partai Golkar mengusung Pak Agus Bastian dan Ibu Yuli Hastuti sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Maka sebuah wujud penghormatan kalau beliau (Agus Bastian) selalu hadir dalam kegiatan Partai Golkar," imbuh Kelik Ardani. 

Diungkapkan juga, bahwa prinsipnya mekanisme pencalonan kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar tertuang dalam juklak yang dibuat oleh DPP Partai Golkar. Dan juklak-juknis sudah ada dan pihaknya segera membentuk tim penjaringan. 

Masih kata Kelik Ardani,  ada desakan dari arus bawah untuk kembali mencalonkan Yuli Hastuti untuk bertarung kembali di 2020. Dia tak mengelak, dimungkinkan duet pasangan  Agus Bastian-Yuli Hastuti. (*/gm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com