Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 24 Januari 2019

Semarak Pesta Demokrasi Pilkades di Gatep-Bagelen

Jembatan yang dibangun RSJ untuk warga (ist/kj)
SEMARAKNYA pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Kabupaten Purworejo, sangat terasa hingga pelosok-pelosok kampung. Maklum, pada 31 Januari 2019 ada sebanyak 343 desa di Kabupaten Purworejo yang menggelar pilkades.

Masa pemasangan alat peraga kampanye (algaka) yang sudah dimulai, tak pelak sudut demi sudut desa, mulai dari pepohonan, tiang listrik ditempeli masing-masing kandidat oleh tim sukses masing-masing. 

Seperti pula di Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, yang juga menggelar pilkades. Ada 4 kandidat yang berkompetisi menuju Desa Bagelen 01. Tak luput dari pantauan kabarjateng, fasilitas publik jembatan yang dibangun PT Redja Selatan Java (RSJ) di Dusun Gatep-Bagelen, juga menjadi "sasaran" tempelen foto masing-masing kandidat. 


Ternyata tak hanya bermanfaat untuk akses transportasi publik, jembatan RSJ pun dimanfaatkan untuk sarana promosi penempelan foto para calon kades. RSJ sebuah perusahaan tambang yang peduli masyarakat dan lingkungan sekitar. Kendati hingga saat ini tambang belum beroperasi di Dusun Gatep kendati warga Gatep sudah setuju segera dilakukan penambangan, kebaikan RSJ tak kendur. Jembatan sudah dibangun, pun jalan sudah diaspal. Belum lagi, belum lama ini pembenahan siring oleh pihak perusahaan karena hujan yang turun terus menerus.  

Sumur bor pun sudah dibuat RSJ bagi warga sekitar. Masyarakat sekitar sudah memanfaatkan keberadaan sumur bor RSJ. Di sinilah peran swasta andil besar dalam membangun lingkungan dan menyejahterakan masyarakat. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com