Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 25 Januari 2019

Semarak Pesta Demokrasi Pilkades di Gatep-Bagelen

Jembatan yang dibangun RSJ untuk warga (ist/kj)
SEMARAKNYA pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Kabupaten Purworejo, sangat terasa hingga pelosok-pelosok kampung. Maklum, pada 31 Januari 2019 ada sebanyak 343 desa di Kabupaten Purworejo yang menggelar pilkades.

Masa pemasangan alat peraga kampanye (algaka) yang sudah dimulai, tak pelak sudut demi sudut desa, mulai dari pepohonan, tiang listrik ditempeli masing-masing kandidat oleh tim sukses masing-masing. 

Seperti pula di Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, yang juga menggelar pilkades. Ada 4 kandidat yang berkompetisi menuju Desa Bagelen 01. Tak luput dari pantauan kabarjateng, fasilitas publik jembatan yang dibangun PT Redja Selatan Java (RSJ) di Dusun Gatep-Bagelen, juga menjadi "sasaran" tempelen foto masing-masing kandidat. 


Ternyata tak hanya bermanfaat untuk akses transportasi publik, jembatan RSJ pun dimanfaatkan untuk sarana promosi penempelan foto para calon kades. RSJ sebuah perusahaan tambang yang peduli masyarakat dan lingkungan sekitar. Kendati hingga saat ini tambang belum beroperasi di Dusun Gatep kendati warga Gatep sudah setuju segera dilakukan penambangan, kebaikan RSJ tak kendur. Jembatan sudah dibangun, pun jalan sudah diaspal. Belum lagi, belum lama ini pembenahan siring oleh pihak perusahaan karena hujan yang turun terus menerus.  

Sumur bor pun sudah dibuat RSJ bagi warga sekitar. Masyarakat sekitar sudah memanfaatkan keberadaan sumur bor RSJ. Di sinilah peran swasta andil besar dalam membangun lingkungan dan menyejahterakan masyarakat. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com