Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 24 Januari 2019

Bin Darmanto Nomor 1 Tanda Gambar Padi : Saling Menghormati, Utamakan Paseduluran dalam Bermasyarakat

Bin Darmanto bersama tim dan pendukungnya, mengajak guyub rukun dan menjaga kondusivitas (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Masa kampanye dengan pemasangan foto atau tanda gambar masing-masing kandidat pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, sudah dilakukan mulai Rabu (23/1/2019). Termasuk kandidat Kepala Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip, Bin Darmanto, tim kemenangannya sudah memasang alat peraga kampanye (algaka), dimana Bin Darmanto mendapat nomor urut 1 dengan tanda gambar padi. 

Bin Darmanto yang baru saja purna sebagai Kepala Desa Wangunrejo selalu menekankan kepada semua, untuk menjaga kondusivitas pelaksanaan pilkades, mengutamakan guyub rukun. 

Pemasangan algaka Bin Darmnato dengan tanda gambar padi di Wangunrejo-Banyuurip (sigit w/kj)
"Pesta demokrasi pilkades seperti ini, hanya 6 tahun sekali, tapi paseduluran dalam bermasyarakat itu sepanjang masa. Jadi mari kita utamakan guyub rukun, saling menghormati dan bersama-sama menjadi kondusivitas di desa kita tercinta ini," pesan Bin Darmanto bijak. 

"Sekali lagi saling menghargai, menjaga persatuan dan kesatuan. Termasuk dengan yang berbeda pilihan, juga dihormati, itulah bagian dari demokrasi. Namun persatuan dan kesatuan adalah yang utama," tegas Bin Darmanto yang banyak mendapat simpati publik dengan sikap kedewasaannya. 

Pantauan media ini, pemasangan foto Bin Darmanto beserta nomor urut dan tanda gambar padi, ada yang berbentuk pamflet, selebaran, adapula yang berukuran besar berupa baliho. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com